Di Ejek Supporter Madrid, Benzema Siap Hengkang

agen bola
Saturday, 25 November 2017   |   01:43 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Di Ejek Supporter Madrid, Benzema Siap Hengkang

Kegalauan yang dialami Karim Benzema yang belakangan memang menjadi topik pembicaraan disejumlah media Spanyol nyatanya terus berlangsung. Beberapa waktu lalu Benzema terlihat mendapatkan ejekan dari para supporter Los Blancos dalam pertandingan kandang kala itu ia ditarik keluar oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Masa depan Benzema memang disebut-sebut tak serukun musim-musim sebelumnya. Ini musim ini ia telah melakoni musim ke-8nya bersama klub ibukota Spanyol tersebut. Sejak memilih untuk merapat di tahun 2009 silam hingga saat ini bomber timnas Prancis ini telah memenangkan 344 pertandingan dengan menyumbangkan 173 gol diseluruh kompetisi resmi Los Blancos termasuk 12 gol yang berhasil ia kukuhkan pada musim ini. Sederet gelar juara yang pernah ia menangkan bersama Los Blancos yakni dua titel Champions League, dua gelar Copa del Rey serta trofi La Liga. Belakangan Benzema dikabarkan tengah diminati oleh raksasa London Utara, Arsenal.

Tim asuhan Arsene Wenger ini diberitakan berminat untuk menampung jasa Benzema yang memang tengah menjalani musim berat bersama skuad Zinedine Zidane. The Gunners sendiri memang membutuhkan tambahan bomber dibarisan lini serang mereka usai beberapa bomber andalan mereka gagal tampil impresif di musim ini. Kubu Los Blancos sendiri terlihat tidak merespon dengan positif kabar kesiapan Karim Benzema untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dan memilih langkah untuk mempersiapkan bomber baru di musim baru nanti. El Real telah mengantongi beberapa nama striker yang dipersiapkan untuk menjadi pengganti Benzema di musim depan. Sejauh ini dua bomber tengah masuk dalam radar perburuan Zidane dan kedua striker ini ialah Paolo Dybala serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Real Madrid terlihat sudah bosan melihat kinerja Benzema yang dimusim ini tidak memberikan kontribusi besar apalagi dukungan besar dari para supporter Madrid untuk melepas sang striker dari skuad Los blancos di musim depan. Benzema memang menghabiskan karir berliannya bersama tim ibukota Spanyol namun bomber 29 tahun itu terlihat tak bersinar seperti musim-musim sebelumnya.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin