Di Francesco Tidak Pikirkan Juara Lebih Fokus Ke Juventus

agen bola
Sunday, 18 November 2018   |   11:27 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Di Francesco Tidak Pikirkan Juara Lebih Fokus Ke Juventus

Akhir pekan ini bawah Roma mendapatkan ujian besar buat pemain Roma, bahwa Roma akan berhadapan dengan Juventus merupakan kesempatan bagus buat Roma untuk bisa berada di peringkat ketiga.

Jika berhasil kalahkan Juve maka itulah Roma sama poin dengan Juventus. Dengan semangat pemain dari Roma di latih oleh Di Francesco maka itulah Roma mempunyai peluang untuk berada di peringkat ketiga.

Dengan berada di peringkat ketiga bahwa Roma hanya beda satu poin dengan Inter Milan. Jadi ada peluang untuk menjadi juara maka itulah dalam pertandingan melawan Juve merupaka pertandingan penting buat Roma untuk bisa mendapatkan peluang untuk menjadi juara.

Memang dari awal di latih oleh Di Francesco tidak berjalan dengan lancar tapi hanya sementara saja akhirnya semua pemain bisa mengikuti irama permainan dari pelatih Di Francesco sehingga membuat Roma bisa berada dalam posisi bagus dan mempunyai peluang untuk mendapatkan gelar yang penting bisa kalahkan Juventus.

Untuk kalahkan Juventus bukan hal yang mudah buat Di Francesco merupakan PR berat buat pemain harus tampil lebih mantap lagi. Dengan pertahanan kuat dari Juventus yang sudah kembali bangkit maka itulah akan memberikan tugas berat buat pemain.

Di Francesco berharap bisa menyelesaikan dengan bagus, paling penting hasil untuk bisa menangkan tidak perlu cetak banyak gol. Tapi Di Francesco tidak bergitu pikirkan untuk menjadi juara yang penting sekarang Roma harus kalahkan Juventus.

Semua pemain dalam kondisi fit dan sudah siap untuk kalahkan Juventus. Juventeus merupakan tim solid yang mempunyai serangan mantap dan pertahanan mantap hanya akhir-akhir mempunyai sedikit masalah dengan pemain maka itulah tidak bisa tampil stabil dan sekarang menurut pelatih Roma bahwa Juve sudah mulai tampil dengan stabil maka itulah berhasil memberikan tekanan buat Inter Milan dan Napoli.

Maka itulah Juventus bisa kembali berada di peringkat kedua kalau tidak berhasil memberikan tekanan buat Inter dan Napoli maka Juve sudah tidak mempunyai harap untuk menjadi juara.

Sebelumnya kalau di lihat bahwa Juve sudah sulit untuk menjadi juara. Untuk petemuan ini pemain Roma harus bermain hati-hati dan jangan anggap gampang untuk kalahkan Juventus.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar