Di Permalukan Swansea, LvG: United Tetap Kuat

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   08:55 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Di Permalukan Swansea, LvG: United Tetap Kuat

Sebuah pertandingan yang sangat mengejutkan terjadi pada laga semalam yang dimana pertandingan itu merupakan laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris yang telah memasuki pekan keempat di musim baru ini. Pertandingan Swansea City kontra Manchester United nyatanya menjadi pertandingan yang disorot setelah usai laga hasil ini terjadi setelah raihan buruk yang harus diperoleh pasukan Louis van Gaal pada malam tadi. The Red Devils yang berlabuh ke Liberty Stadium nyatanya berhasil meraih keunggulan lebih dulu di menit ke-48 setelah babak pertama harus berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Keunggulan Setan Merah ini nyatanya diraih dari gol spektakuler yang dilesatkan oleh Juan Mata setelah mempergunakan dengan baik umpan silang dari Luke Shaw.

Keunggulan Manchester United pada pekan keempat mereka semalam nyatanya tidak dapat bertahan lama hal ini terlahir setelah adanya gol balasan yang dilesatkan oleh tim tuan rumah yang dimana gol ini disumbangkan oleh Andre Ayew pada menit ke-61. Seakan-akan tersihir oleh ramainya pendukung Swansea City nyatanya pasukan Louis van Gaal harus ketertinggalan gol lima menit kemudian setelah Bafetimbi Gomis merobek jala dari United yang pada malam itu dikawal oleh Sergio Romero. Kedudukan 2-1 nyatanya tidak dapat berubah hingga pertandingan usai hasil itu menjelaskan jika United harus menelan hasil pahit setelah berhasil unggul lebih dulu.

Kekalahan yang diderita pada malam tadi membuat pasukan Louis van Gaal harus berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan torehan 7 angka. Hasil buruk semalam membuat banyak pertanyaan yang harus dijawab oleh Louis van Gaal dimana banyak pihak yang menyebutkan jika sang juru taktik akan melakukan pendatangan pemain baru secara terburu-buru mengingat sisa jendela transfer yang hanya menyisahkan dua hari lagi. Ketika banyaknya pernyataan tersebut nyatanya manajer berkebangsaan Belanda itu langsung membantah jika dirinya tidak akan melakukan hal itu.

Louis van Gaal menyatakan jika tidak akan ada pemain baru yang didatangkan lagi di sisa jendela transfer musim panas ini. Sang arsitek menjelaskan jika kekalahan atas Swansea City semalam tidak akan membuat skuadnya menjadi jatuh mental dan LvG memastikan Manchester United akan tetap kuat dengan sejumlah pemain yang mereka miliki. Manajer yang pernah menukangi Bayern Munich ini percaya jika Setan Merah tidak akan terpuruk dengan kekalahan yang diterima pada laga semalam.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin