Diaz Tinggalkan Jabatan Pelatih di Timnas Paraguay

agen bola
Wednesday, 18 July 2018   |   23:28 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Diaz Tinggalkan Jabatan Pelatih di Timnas Paraguay

Paraguay yang berusaha untuk lolos di babak selanjutnya, ternyata Paraguay yang di latih oleh Damon Diaz sama sekali tidak bisa mendapatkan kemenangan yang sudah tiga kali tampil sama sekali belum mendapatkan kemenangan buat Paraguay sehingga membuat timnas Paraguay berada di peringkat terakhir.

Bahwa Paraguay yang terakhir kali melawan USA harus kalah 1-0 dengan USA. Jadi dengan kekalahan melawan USA bahwa Damon merasa tidak sanggup lagi untuk membuat timnas bisa mendapatkan kemenangan yang sudah tidak ada harapan lagi untuk bisa membuat timnas bisa lewat di babak selanjutnya.

Dengan kegagalan ini bahwa Paraguay sudah bisa di bilang sudah pasti tidak akan lagi bisa lolos dan harus tersingkir.  Jadi kondisi buruk sekali dari timnas Paraguay, bahwa pelatih yang langsung ajukan pengundurkan dari jabatan pelatih di timnas Paraguay.

Memang sebelumnya bahwa Paraguay di latih oleh Diaz bisa mendapatkan hasil yang bagus di tahun 2014 yang bisa antarkan timnas Paraguay berada di semifinal.

Tapi kali ini yang sudah ampak sekali gagal maka itulah sebelum di pecat bahwa Diaz langsung mengambil keputusan bagus sekali supaya timnas untuk selajutnya bisa kembali bangkit dari kegagalan.

Maka itulah bahwa Ramon meminta maaf dengan fans Paraguay, membuat timnas harus cepat-cepat keluar dari persaingan di Copa tahun ini. Tapi semua pemain yang heran dengan pelatih yang bisanya bisa memberikan kemenangan tapi kali ini sama sekali tidak bisa kutip kemenangan.

Pada semua pemain yang sudah berjuang dengan semua kemampuan hanya saja formasi di terapkan oleh Diaz sama sekali tidak berfungsi dan sama sekali sulit untuk mencetak gol.

Jadi dengan kesulitan yang di dapatkan oleh pemain sehingga sulit sekali untuk mencoba bermain di luar teknik dari pelatih. Memang tampil buruk di copa America bahwa Diaz masih bisa memberikan hasil bagus di kualifikasi Piala Dunai 2018  yang sudah bisa di dapatkan oleh Diaz bahwa Paraguay sudah berada di peringkat ketujuh.

Tapi ingin melihat timnas bisa lebih maju lagi bahwa Diaz mutuskan tinggalkan jabatannya dan begitu yakin sekali kalau di latih oleh pelatih lain bisa mendapatkan hasil lebih bagus lagi di bandingkan dia bertahan di timnas. Kalau bertahan di timnas bisa kemungkinan mendapatkan hasil lebih bagus lagi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar