Dibanderol Tinggi, De Bruyne Siap Unjuk Gigi

agen bola
Thursday, 24 August 2017   |   10:03 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dibanderol Tinggi, De Bruyne Siap Unjuk Gigi

Pada jendela transfer beberapa waktu kemarin salah satu raksasa dari daratan Inggris, Manchester City memang kembali melakukan pembelian mahal untuk bisa menyempurnakan skuad mereka di musim baru ini. Salah satu pembelian termahal yang dilakukan oleh The Citizens pada bursa transfer ini adalah dengan mendatangkan sosok Kevin De Bruyne ke tim asuhan Manuel Pellegrini. Kubu City memang begitu tertarik dengan sosok gelandang serang 24 tahun itu dan proses untuk bisa mendatangkan punggawa yang memperkuat timnas Belgia tersebut dari tangan VfL Wolfsburg terbilang cukup alot. De Bruyne yang mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik di BundesLiga pada musim lalu itu yang membuat Manchester City begitu yakin untuk memboyongnya.

Setelah melakukan sejumlah tawaran yang sempat ditolak oleh pihak VfL Wolfsburg nyatanya pada akhirnya kesepakatan terjadi pada angka 55 juta poundsterling. City berhasil mengamankan jasa dari De Bruyne setelah pihak Wolfsburg sepakat dengan angka tinggi yang berani dikeluarkan oleh raksasa Inggris tersebut. Secara pribadi Kevin De Bruyne mengaku bangga jika dirinya memiliki banderol yang begitu tinggi dan kini membuat dirinya sebagai pemain termahal di Etihad. Meski ia mengetahui menjadi pemain termahal namun De Bruyne mengaku jika ia memiliki tugas yang berat untuk memikul nama sebagai pemain termahal.

Kevin De Bruyne menjelaskan jika dirinya harus bekerja dengan bagus di musim perdananya ini karena sang gelandang serang tidak ingin dirinya hanya dikenal sebagai pemain mahal namun tidak memiliki performa yang menjanjikan seperti yang pernah terjadi dengan bintang-bintang sepakbola lainnya. De Bruyne meyakini kepada pihak The Citizens jika dirinya juga akan membayar mahal usaha dari Manchester City untuk mendatangkan dirinya di musim ini. De Bruyne tidak akan mengingat masa-masa buruknya di Premier League pada musim-musim sebelumnya dan ia percaya kini ia telah berkembang dengan baik.

Sempat terpuruk bersama Chelsea membuat De Bruyne pada akhirnya harus melawat ke Jerman dan bersama klub di BundesLiga tersebut yang memberikan kepercayaan besar kepada dirinya sehingga membuatnya kini berkembang begitu pesat dan berhasil menjadi pemain terbaik BundesLiga pada musim kemarin. De Bruyne sebenarnya masih ingin berkarir di Jerman yang dinilainya karirnya masih terlalu dini namun dirinya tidak dapat menolak kesempatan untuk berkarir dengan raksasa Inggris, Manchester City yang begitu menargetkan sosoknya di musim ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin