Dibungkam Barca, Pocettino Akui Kekuatan Tim Lawan

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   12:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dibungkam Barca, Pocettino Akui Kekuatan Tim Lawan

Penyisihan grup dalam ajang UEFA Champions League yang memasuki pekan ke-2 menghelatkan salah satu partai bergengsi yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Barcelona yang berlangsung di Wembley Stadium.

Mauricio Pochettino yang merupakan pelatih dari kesebelasan Tottenham Hotspur sebelum laga berlangsung mengeluarkan pernyataan jika akan berupaya untuk meredam kekuatan Lionel Messi dkk. Setelah laga berlangsung 2×45 menit nyatanya tim tuan rumah tetap gagal untuk menghalau salah satu klub terbaik di Eropa, Barcelona.

Skor 2-4 menjadi hasil akhir dalam laga bergengsi tadi malam yang dimana babak pertama The Lily Whites telah tertinggal dua gol yang dilesatkan oleh Philippe Coutinho serta Ivan Rakitic.

Memasuki babak kedua Harry Kane berhasil memangkas ketertinggalan menjadi 1-2 dimenit ke-52 namun empat menit berselang mega bintang El Barca, Lionel Messi kembali menambahkan pundi gol Blaugrana menjadi 1-3.

Permainan memang berlangsung begitu cepat dimana jual beli serangan dilakukan oleh kedua kesebelasan. Menit ke-66 Erik Lamela merubah kedudukan menjadi 2-3 namun sayang menjelang laga usai Messi berhasil menggandakan golnya di laga tadi malam yang membuat skor menjadi 2-4.

Usai laga tadi malam sejumlah media mencoba untuk mewawancarai manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Pelatih berkebangsaan Argentina ini pun menyatakan jika kekuatan dari Barcelona memang begitu luar biasa dimana komposisi pemain level terbaik dimilik El Barca disetiap posisi mereka.

Pelatih 46 tahun ini juga menambahkan bukanlah hal yang mudah untuk bisa menaklukkan klub selevel El Barca. Permainan berkelas ditunjukkan oleh Lionel Messi dkk yang dinilai telah menyulitkan pertahanan dari Spurs sehingga kecolongan 4 gol terjadi pada laga malam tadi.

Kekalahan dalam laga kedua penyisihan grup B ini memaksa Spurs harus berada diurutan ke-3 dengan tanpa meraup poin. Pasukan The Lily Whites harus bekerja lebih keras lagi dilaga sisa mendatang jika ingin lolos ke fase berikutnya dalam kompetisi Champions League.

Pochettino memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang dinilai telah bekerja sekuat tenaga untuk bisa menghalau Messi cs namun saja pengalaman segudang yang dimiliki para punggawa Barcelona dikompetisi Eropa membuat mereka berhasil mengungguli laga bergengsi tadi malam.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar