Dibungkam United, Pesta Juara City Tertunda

agen bola
Sunday, 23 September 2018   |   02:02 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dibungkam United, Pesta Juara City Tertunda

Pertandingan berkelas terlahir pada laga pertandingan akhir pekan ini yang dilangsungkan oleh Liga Primer Inggris dimana mempertemukan duo Manchester di pekan ke-32 musim ini. Manchester City yang berstatus sebagai tuan rumah nyatanya berpeluang untuk mengangkat trofi Liga Primer Inggris periode 2017-2018 ini jika pada laga tadi malam berhasil meraih tiga poin karena skuad asuhan Pep Guardiola hanya memerlukan tambahan tiga angka sehingga raihan poin mereka di puncak klasemen EPL tak dapat dikejar lagi.

Terbilang jika laga duel sekota Manchester tadi menjadi laga sangat berarti untuk The Citizens karena membutuhkan kemenangan untuk memastikan gelar Premier League musim ini menjadi milik mereka. Skuad City mengawali laga dengan sangat manis dimana pada menit ke-25 Vincent Kompany berhasil membawa timnya unggul 1-0 kemudian lima menit berselang Ilkay Gundogan membawa City unggul jauh 2-0 atas rival mereka Manchester City. Keunggulan City ini pun bertahan hingga babak paruh musim. melihat seakan-akan jika Manchester Biru akan meraih pesta juara pada malam tadi karena berhasil unggul dua gol atas sang rival.

Semangat juang yang dimiliki skuad asuhan Jose Mourinho untuk mematahkan harapan City agar mengangkat gelar juara dihadapan mereka nyatanya berkobar-kobar di babak kedua dimana pada menit ke-53 & 55 Paul Pogba mampu untuk menyamakan kedudukan dan menjadikan skor menjadi 2-2. Setelah skor imbang nyatanya permainan mulai berbeda dimana The Red Devils terlihat bersemangat untuk membatalkan pesta dari rival sekota mereka di malam tadi.

Chris Smalling berhasil menjadi pemecah kebuntuhan dengan membawa Setan Merah berbalik unggul menjadi 2-3 dan skor ini nyatanya tidak berubah hingga peluit panjang sehingga memastikan tiga angka berhasil dibawa pulang oleh tim tamu, Manchester United. Kemenangan diraih United ini langsung membatalkan pesta Vincent Kompany dkk untuk mengangkat trofi Premier League di pekan ke-32 malam tadi.

Kegembiraan Etihad Stadium di babak pertama seakan-akan pecah setelah melihat hasil akhir 2-3 yang dimana tim tamu berbalik unggul. Pelatih United, Jose Mourinho mengaku sangat bahagia dan bangga dengan pasukannya yang berhasil menunda pesta kejuaraan dari The Citizens yang dimana The Happe One menilai jika dirinya tidak menyangka akhirnya Manchester Merah mampu membalikkan kedudukan dan hasil ini dinilai Mou adalah prestasi yang patut diacungi jempol untuk skuad asuhannya.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar