Diburu United, Leicester Ogah Lepas Maguire

agen bola
Wednesday, 15 August 2018   |   19:47 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Diburu United, Leicester Ogah Lepas Maguire

Nama Harry Maguire mulai meramaikan bursa transfer hal ini tak luput dari performa apiknya bersama timnas Inggris saat membawa The Three Lions menjadi juara keempat pada Piala Dunia 2018 kemarin.

Maguire yang berposisi sebagai centre back nyatanya mampu tampil dengan begitu baik untuk mengawali lini pertahanan timnas Inggris dan ia juga menyumbangkan satu gol pada ajang empat tahunan tersebut.

Memiliki postur tubuh yang besar dan bermain dengan baik sebagai seorang centre back nyatanya membuat raksasa Manchester United dikabarkan ngotot ingin mendapatkan servisnya di jendela transfer kali ini.

Melalui pelatih Jose Mourinho melontarkan jika pemain yang saat ini memperkuat Leicester City itu sangat diinginkan pihaknya untuk memperkuat lini belakang The Red Devils yang diketahui tak begitu kokoh dalam beberapa musim belakangan. Mou mengakui Maguire bisa menjadi salah satu jawaban untuk kekuatan lini belakang skuad asuhannya di musim depan.

Pihak Setan Merah disebut telah menghubungi pihak Leicester City untuk membahas transfer dari Harry Maguire namun upaya itu ditolak oleh kubu The Foxes.

Pelatih Leicester yang bernama Claude Puel menyebutkan jika dirinya akan mempertahankan Maguire hingga musim depan karena centre back asal Inggris itu sangat dibutuhkan untuk timnya di musim depan.

Berapapun tawaran yang akan disodorkan dipastikan oleh sang pelatih tidak akan membuat keinginannya untuk mempertahankan Maguire goyang. Pernyataan keras yang dikeluarkan oleh manajer The Foxes ini tentunya menyulitkan langkah Manchester United untuk bisa mengabulkan harapan mereka bisa bekerjasama dengan Maguire.

Harry Maguire sendiri baru bergabung dengan Leicester City pada tahun 2017 silam dan debut tahun pertamanya memberikan hasil yang baik sehingga dirinya pun dipanggil ke timnas Inggris yang berlaga pada Piala Dunia 2018 kemarin.

Tentu saja kubu Leicester City enggan kehilangan pemain yang baru merapat ke tim mereka satu tahun silam tersebut. United diharapkan untuk bertahan hingga musim depan untuk kembali melayangkan tawaran kepada The Foxes.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar