Dihadiri Jokowi, Timnas Gagal Menang Atas Islandia 1-4 di GBK

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   06:29 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dihadiri Jokowi, Timnas Gagal Menang Atas Islandia 1-4 di GBK

Tepat pada tanggal 14 Januari 2018 tadi malam, Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo meresmikan stadion Gelora Bung Karno yang telah selesai direnovasi dan siap untuk digunakan untuk Asean Games 2018 dan pertandingan lainnya. Peresmian ini pun dilengkapi dengan laga khusus antara timnas Indonesia yang menghadapi timnas Islandia. Skuad Garuda Merah Putih yang diyakini tidak ingin mengecewakan para penonton yang telah memadati kursi penonton Gelora Bung Karno serta kehadiran Presiden yang menyaksikan laga tersebut secara langsung tentu saja membuat timnas Indonesia ingin memperlihatkan penampilan terbaik mereka saat menghadapi skuad Islandia. Di laga babak pertama performa dari timnas Indonesia sangat bagus dimana pada menit ke-29 Garuda Merah Putih berhasil unggul 1-0 melalui Ilham Udin Armaiyn namun keunggulan itu tidak dapat bertahan hingga babak pertama usai dikarenakan menjelang menit ke-45 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui Albert Gudmundsson.

Memasuki babak kedua penampilan timnas Indonesia mulai menurun performanya hal ini yang dijadikan kesempatan untuk timnas Islandia agar bisa melahirkan gol-gol. Menit ke-59 Arnor Smarason menciptakan gol untuk keunggulan Islandia dan tim tamu mendapatkan hadiah penalti dimenit ke-66 yang dimana tendangan 12 pass ini diambil oleh Albert Gudmundsson yang berhasil mengecohkan penjaga gawang Indonesia, Andritany yang membuat skor menjadi 1-3. Penderitaan tim tuan rumah tidak berhenti sampai sana aja dimana tepat menit ke-72 Albert Gudmundsson melahirkan hattricknya pada laga tadi malam yang membuat kedudukan 1-4 skor ini nyatanya bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil laga tadi malam menunjukkan jika timnas Islandia memang masih jauh lebih kuat bagi skuad Garuda. Meski kalah, Presiden Jokowi tetap memberikan pujian kepada skuad asuhan Luis Milla yang dimana menurut pandangan Jokowi para punggawa Merah Putih telah berjuang keras untuk menghadapi timnas Islandia yang notaben memiliki postur tubuh yang lebih tinggi. Jokowi berharap timnas Indonesia bisa terus berkembang sehingga bisa mencapai kancah tertinggi nantinya.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar