Dortmund Kalah Karena Tak Semangat

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   21:01 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dortmund Kalah Karena Tak Semangat

Borussia Dortmund harus menuai kekalahan setelah mereka bertamu ke kandang FC Cologne yang cukup bisa di bilang tidak begitu berbahaya bagi mereka, lantas mereka harus membawa pulang kekalahan 2-1 oleh sang tuan rumah Cologne yang tampil juga tidak begitu mendominasi permainan, dan barang kali saja tim Borussia Dortmund tersebut tampilnya tidak begitu yang mereka inginkan setelah mereka harus segera di akhiri dengan kekalahan meski mereka sempat unggul gol pertama dahulu oleh Sokratis Papastathopoulos yang dimana assist dari Henrik Mkhitaryan, sebagai sang pelatih dari Dortmund yakni Thomas Tuchel menilai timnya itu tampil kurang bergairah sehingga harus berakhir dengan kekalahan, yang dimana mereka terlihat cukup sulit untuk bisa menembus pertahanan Cologne, karena ini juga adalah kunjungan terakhir kali mereka sebelum jeda kompetisi pada bulan akhir Desember nanti membuat Die Borussen yang meski mendominasi permainan pada hari Sabtu, 19 Desember 2015 ini lewat gol di menit ke 18 itu. Akan tetapi keunggulan tersebut harus berujung menjadi sebuah bencana ketika di menit-menit terakhir pada menit ke 82 itu harus terjebol satu gol oleh Simon Zoller.

Dan kemudian malah harus mendapatkan kesialan lagi ketika di menit babak Injury Time itu harus menjadi sebuah kekalahan bagi mereka ketika gol yang begitu menyakitkan itu dari Anthony Modeste harus membuat Borussia Dortmund begitu sengara, laga ini pun membuat mereka semakin jauh dengan Bayern Muncheng yang berada di atas mereka itu, karena itu adalah rival terberat mereka di musim ini bagi Dortmund.

“Sudah saya duga, laga tersebut meski kami mendominasi, akan tetapi saya berharap laga tersebut berakhir 0-1, tapi itu harus menjadi bencana bagi kami setelah gol menit terakhir itu membobolkan gawang kami. Sayangnya beberapa permainan kami yang sempat harus membalas kedudukan itu masih belum terpecahkan” jelas Thomas Tucel. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin