Dortmund Kembali Gagal Menjadi Juara DFB

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   18:12 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dortmund Kembali Gagal Menjadi Juara DFB

Dortmund ingin sekali untuk mendapatkan gelar juara DFB Pokal yang sudah sering sekali berada di final. Tapi untuk musim kali ini sajanya Dortmund sudah mempunyai permain lebih bagus di bandingkan musim sebelumnya.

Tapi tetap saja Dortmund tidak bisa mencapai impian untuk mendapatkan gelar juara DFB Pokal. Untuk pertandingan final ini bahwa Dortmund kembali melawan Bayern Muncih yang bermain di karmas Olympiastadion.

Memang untuk mengalahkan Bayern tidak mudah bahwa semua pemain dari Dortmund sudah tampil begitu bagus sekali dengan bisa menunjukan pertahanan begitu bagus dan serangan bagus sekali.

Beberapa serangan dari lakukan oleh Dortmund hampir saja mendapatkan hasil keunggulan tapi masih saja Dortmund kurang beruntung bisa cebolkan gawang Bayern.

Jika di final ini tidak melawan Bayern bahwa Dortmund bisa menjadi juara DFB. Melihat dari cara permainan di final ini bisa membuat Bayern di dua babak pertadingan tidak memberikan kesempatan buat Bayern untuk mencetak gol.

Kalau bukan lawan Bayern bahwa pelatih begitu yakin sekali bisa memberikan gelar juara. Tapi dengan gagal menjadi juara bahwa Dortmund sama sekali tidak kecewa. Karena kemenangan dari Bayern dari hasil adu penalti.

Memang pemain dari Dortmund kurang beruntung dari tendangan penalti bisa di blok oleh kiper Bayern dua kali. Tapi kiper Dortmund juga berusaha memberikan hasil bagus bahwa bisa atasi satu kali tendangan penalty.

Ternyata dari Dortmund dulu gagal melakukan penalti sehingga membuat Bayern sudah mempunyai peluang untuk menyelesaikan penalti. Ternyata dari pihak Bayern juga mengalami kegagalan di lakukan oleh Kimmich membuat posisi penalti dalam posisi yang sama.

Begitu banyak gagal bahwa kiper Bayer berjuang untuk membuat Bayern bisa menjadi juara yagn berhasil block tendangan dari Sokratis. Dengan kegagalan dari Sokratis bahwa masih mempunyai peluang buat Dortmund untuk membuat posisi kembali imbang.

Untuk tendangan selanjutnya di lakukan oleh Mueller begitu bagus sekali sehingga membuat kiper dari Dortmund tidak bisa atasi tedangan dari Muller.

Dengan kegagalan tersebut bahwa sampai tendangan kelima kali penalty bahwa Dortmund tidak bisa gagalkan penalti dari Bayern sehingga Bayern menjadi juara DFB.

Dengan kegagalan ini bahwa pemain Dortmund merasa sedih sekali masih tetap saja tidak bisa membuat Dortmund menjadi juara. Padahal kekalahan ini merupakan kekalahan sangat menyedikan sekali buat Dortmund.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin