Dua Pekan Terakhir Juve Gagal Dapatkan Tiga Poin

agen bola
Friday, 19 October 2018   |   20:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dua Pekan Terakhir Juve Gagal Dapatkan Tiga Poin

Dua minggu bahwa Juventus mendapatkan kesulitan besar untuk mendapatkan kemenangan, sebelumnya bawah Juventus mendapatkan hasil imbang dan di minggu ini bahwa Juventus mendapatkan kekalahan melawan Lazio di kandang sendiri.

Kegagalan dua kali berturut ini dari penalti Dybala gagal menjalankan tugas untuk membantuin Juventus. Jika terus tidak bangkit dan tunjukan kemampuan sebenarnya maka Juve tidak akan mendapatkan peluang untuk menjadi juara.

Kesulitan di dapatkan oleh Juve di lini depan semakin menurun membuat Allegri merasa adanya penurunan dalam bagian serangan. Di babak pertama bahwa Juventus bisa berjalan dengan lancar dari keunggulan Douglas Costa memberikan gol keunggulan begitu di babak kedua baru saja mulai sudah terjadi kebobolan dari Immobile berhasil tunjukan kemampuan maka itulah Juve mengalami kebobolan.

Dalam kebobolan Juve di sebabkan bahwa pertahanan Juve tidak begitu bagus mendapatkan kesulitan untuk menjaga Immobile. Begitu berhasil kebobolan pertama bahwa kebobolan kedua kesalahan dari pemain bek membuat Buffon harus mengambil resiko membuat pelanggaran maka itulah Lazio mendapatkan penalti.

Penalti di dapatkan Lazio berjalan dengan lancar bahwa Buffon sama sekali tidak bisa atasi penalti dari Immobile. Begitu hasil terbalik membuat semua pemain sudah sibuk untuk memberikan terbaiknya untuk mencetak balas gol.

Perjuangan untuk menunjukan permainan bagus sama sekali tidak ada peningkatan dari permainan dari Juve maka itulah terus mendapatkan kesulitan untuk mencetak gol kedua.

Sajanya dalam pertandingan ini bahwa Juve bisa mendapatkan hasil imbang kegagalan dari Dybala untuk menjalankan penalti maka itulah Dybala sudah gagal dua kali untuk memberikan hasil terbaiknya dalam penalti.

Kegagalan kedua kalinya untuk penalti kedepannya bahwa Dybala tidak akan lagi mendapatkan kesempatan untuk menjalankan penalti akan di berikan kepada pemain lain supaya bisa menjalankan dengan bagus.

Allegri melihat keadaan dari pemain tidak ada kemajuan yang ada penurunan akan sulit buat Juve untuk mempertahankan gelar juara. Sedangkan Napoli terus berhasil memberikan permainan bagus dan terus berhasil mempertahankan kemenangan sudah delapan laga terus berhasil mendapatkan kemenangan merupakan hasil terbaik Napoli.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar