Duo Inggris Siap Bersaing Rebut Jasa Mahrez

agen bola
Tuesday, 16 October 2018   |   00:08 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Duo Inggris Siap Bersaing Rebut Jasa Mahrez

Riyad Mahrez yang sempat memanaskan bursa transfer musim panas kemarin usai keberadaan sang winger di Leicester City dikabarkan tak lagi harmonis dimana membuat sang pemain ingin mencari pelabuhan baru di pada musim panas ini. Keinginan Mahrez untuk mencari klub baru sempat mendapatkan respon baik dari sejumlah klub top Benua Biru yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain kelahiran Aljazair itu. Namun kepindahan Mahrez di bursa transfer musim panas kemarin gagal terjadi usai kubu The Foxes menolak sejumlah tawaran yang disodorkan oleh sejumlah klub. Kini masa depan winger 26 tahun ini kembali menjadi perbincangan usai pihak Leicester City nyatanya siap untuk melepas salah satu pemain penting mereka itu di Januari nanti. Pelatih Craig Shakespeare nyatanya telah membukakan pintu untuk Mahrez jika memang ingin meninggalkan King Power Stadium. Pernyataan yang dilontarkan oleh sang manajer itu pun mendapatkan respon yang cepat dimana sejauh ini dua klub besar Liga Primer Inggris langsung menyatakan minat mereka terhadap jasa Riyad Mahrez.

Dua klub yang disebut tertarik untuk memboyong jasa dari Mahrez ini nyatanya adalah Tottenham Hotspur dan Arsenal. Dua klub EPL ini nyatanya siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Mahrez yang kini kans untuk mendapatkan sang winger telah terbuka usai kubu The Foxes telah memberikan lampu hijau untuk transfer Mahrez. Leicester City di musim ini cukup terpuruk oleh karena itu penjualan Mahrez di Januari nanti diharapkan bisa untuk mendatangkan pemain-pemain baru yang bisa membangkitkan kekuatan tim. Selain dua klub Premier League itu yang menginginkan jasa Mahrez nyatanya salah satu klub Italia, AS Roma nyatanya juga tertarik untuk menggaet jasa dari Riyad Mahrez.

Januari nanti sepertinya Riyad Mahrez memang akan tinggalkan King Power Stadium setelah apa yang telah dinyatakan kubu Leicester City telah membuat sejumlah klub menyatakan minat mereka terhadap sang winger dan nyatanya hal itu akan membuat perebutan jasa Mahrez ramai dilakukan pada Januari mendatang.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar