Dyabala Tidak Ikut Serta Melawan Milan

agen bola
Monday, 16 July 2018   |   06:25 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dyabala Tidak Ikut Serta Melawan Milan

Untuk pertandingan termasuk berat buat Juventus, bahwa melawan Milan merupakan klub mempunyai kekuatan bagus. Untuk melawan Milan Bahwa Juve sudah di pastikan tidak akan membawak salah satu pemain andalan di lini depan, Dybala.

Bahwa kondisi Dybala begitu tidak mungkin sekali di bawak untuk berhadapan dengan Milan bahwa Allegri tidak mau mengambil resiko tinggi untuk cepat-cepat gunakan Dybala demi berjalan dengan lancar untuk laga pertandingan berat.

Dengan keyakinan dari Allegri dengan stok pemain lini depan masih bisa ada yang bisa gantikan posisi Paulo maka tidak perlu untuk gunakan cara paksa untuk menurunkan Dybala.

Memang tinggal satu pekan lagi kondisi Dybala sudah fit tapi untuk pekan ini masih sangat di ragukan sekali kondisi Paulo. Dengan mempunyai keraguan dari pelatih Allegri maka tidak mau memaksa untuk gunakan tenaga dari Dyabala.

Memurut Allegri lebih bagus tunggu pekan selanjutnya sampai benar fit baru gunakan tenaga Dybala. Kalau sudah fit maka bisa gunakan jasanya setiap pertandingan dan tidak perlu khawatir dengan kondisi cederanya begitu dengan pemain juga bisa tampil dengan bagus.

Untuk melawan Milan bahwa Juve akan tetap menang tidak ada Dybala kekuatan tim hitam putih tidak ada bedanya tetap saja kuat dan tidak akan bisa di hentikan oleh Milan.

Maka itulah semua pemain tetap saja bermain seperti biasanya dan jangan tergantung dengan satu pemain. Jadi begitu tidak mempunyai permain tersebut maka tetap bisa tampil dengan bagus.

Semua ini sudah pernah di lakukan oleh Allegri, ternyata rencana di lakukan olehnya bermain jalan dengan begitu bagus sekali sesuai dengan apa di inginkan oleh Allegri.

Semua sesuai dengan keinginan dari pelatih Juve maka akhirnya pelatih Juventus mendapatkan pusing untuk memilih pemain lini depan akan menjadi pemain inti di pertandingan.

Dari sana lagi bahwa tidak ada Paulo maka Allegri mempunyai keyakinan dan berani bilang bahwa kekuatan Juventus tetap ada dan tetap mempunyai serangan tajam.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar