Dybala Memutuskan Tidak Ke Barcelona

livechat
agen bola
Thursday, 22 June 2017   |   19:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Dybala Memutuskan Tidak Ke Barcelona

Juventus yang akhirnya bisa melakukan pembalasan dengan Barcelona yang sebelumnya pernah di kalahkan oleh Barca di final Champions yang membuat Juve gagal untuk mendapatkan tiga gelar dalam satu musim.

Dengan keberhasilan dari Juve kalahkan Barca 3-0 yang hanya di leg pertama di perempatfinal yang masih ada leg kedua akan bermain di markas Barcelona. Untuk leg pertama yang bermain di markas Barcelona bahwa Juve yang gunakan formasi 4-2-3-1.

Dengan penamilan terbaik dari Dybala akhirnya bisa mencetak dua gol di gawang Barcelona. Memang Dybala merupakan permain yang mempunyai potensi bagus yang sebelum di kalahkan oleh Barca bahwa Barcelona ingin dapatkan Dybala yang sudah melakukan pendekatan dengan Dybala untuk bisa mendapatkan di musim depan.

Dengan keinginan Barcelona masih belum di jawab oleh Dybala yang masih melakukan pemikiran untuk pindah ke El Barca. Begitu berhasil mengalahkan Barcelona bahwa Dybala akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Juve dan langsung melakukan kontrak baru kepada Juventus yang menunjukan bahwa Dybala tidak akan meinggalkan Juventus.

Tidak hanya Barcelona ingin dapatkan Dybala tapi El Real juga tidak mau kalah dengan Barca dan ingin juga mendapatkan Dybala. Adanya Dybala yang membuat Barca sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa sehingga harus mengalami kekalahan telah di markas Juve. Tiga gol Juve dari dua gol Dybala dan satu gol dari Chiellini yang membuat Barcelona kembali merasakan beban berat untuk bisa lolos di semifinal.

Sebelumnya Barca juga mengalami beban berat dari kekalahan PSG akhirnya bisa kembali di menangkan oleh PSG sehingga bisa berhasil lolos ke perempatfinal. Dengan keberhasilan itu maka Barcelona yang kembali mendapatkan ujicoba lagi untuk lolos semifinal.

Tapi untuk kali ini bahwa Barca tidak akan bisa mendapatkan tiket ke semifinal bahwa Juve bukan tim yang seperti PSG yang mempunyai mental kuat dan tidak mudah di kalahkan oleh Barca.

Dengan keberhasilan dari Juve membuat Dybala merasa bangga sekali dengan Juve yang mempunyai semangat untuk bisa menjadi juara maka itulah Dybala tidak mau meninggalkan Juventus yang membuatnya bisa terus berkembang.

Jika pindah ke Barca bahwa Dybala akan di jadikan pemain cadangan tidak akan menjadi pemain inti sudah jelas akan di jadikan pemain pelapis. Dari pada jadi pemain pelapis lebih bagus tetap bertahan di Juventus sudah jelas tetap menjadi pemain inti.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin