El Real Gagal Jadi Juara Tapi Zidane Tetap Senang

agen bola
Tuesday, 17 October 2017   |   10:56 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

El Real Gagal Jadi Juara Tapi Zidane Tetap Senang

Harapan besar dari Real Madrid untuk menjadi juara di La Liga ternyata tidak tercapai oleh El Real dan masih belum mampu untuk mengalahkan Barcelona. Tapi dengan kegagalan ini bahwa Zidane merasa begitu bangga sekali kepada pemain sampai terakhir kali tetap saja bisa memberikan kemenangan.

Memang kemenangan di laga terakhir ini tidak mendapatkan hasil untuk menjadi juara tapi tetap memberikan pujian kepada semua pemain Real. Bahwa dengan kegagalan menjadi juara bahwa pemain sudah memberikan bantuan kepada Zidane untuk tetap menjadi pelatih di Real Madrid.

Semenjak di latih oleh Zidane bahwa semua pemain lini depan dan pemain bintgan di Real bisa menunjukan ketajaman. Sebelumnya bahwa tidak pemain penting di Real, Benzema, Ronalda, Bale sama sekali tidak bisa tampil dengan stabil sehingga ketajaman tiga pemain ini tidak bisa memberikan hasil bagus.

Begitu di ganti oleh Zidane ternyata tiga pemain penting ini sudah bisa kembali bermain dengan hidup sekali dan bisa menunjukan ketajaman dan bisa memberikan banyak gol.

Semua ini yang paling jelas kelihatan pada Ronaldo dan Bale, bahwa di musim ini sudah mendapatkan kesulitan untuk mencetak gol tapi begitu kedatangan Zidane sehingga sering sekali bisa memberikan gol.

Maka itulah Real Madrid bisa berada di peringkat kedua dan bisa mengejar ketinggalan poin sehingga beda satu poin. Semua ini di dapatkan dengan kegagalan menurut Zidane bahwa semua pemain berhak mendapatkan pujian yang sudah berhasil memberikan perbedan poin sedikit sekali sampai tinggal satu poin.

Tapi kegagalan ini tidak akan membuat pemain Real menjadi tampil buruk lagi, di sebabkan bahwa Real Madrid mempunyai satu pertandingan penting sekali dan harus di dapatkan oleh El Real merupakan salah satu harapan menjadi juara UEFA Champions.

Jadi Zidane tetap memberikan semangat kepada pemain akan tetap tampil bagus dan masih ada satu misi penting lagi belum di selesaikan oleh Real Madrid. Tapi misi ini lebih berat lagi, di sebabkan bahwa Real Madrid mempunyai kesulitan untuk mengalahkan ATM.

Setiap melawan ATM bahwa Real Madrid mempunyai rekor buruk sekali tidak bisa mengalahkan Atletico Madrid dengan mudah dan jangan bisa mendaptkan kemenangan.

Pengakuan dari Zidane untuk pertandingan final melawan ATM akan di perjuangkan oleh Zidane dan akan fokus untuk mencari semua kelemahan dari Real membuat El Real sulit mengalahkan ATM. Untuk kali ini bahwa Zidane akan melakukan pembalasan kekalahan di Liga dengan ATM.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin