Enrique Akui Dirinya Cemas Dengan Juve

livechat
agen bola
Wednesday, 28 June 2017   |   15:59 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Enrique Akui Dirinya Cemas Dengan Juve

Manajer utama Barcelona, Luis Enrique memberikan pernyataan mengenai laga bergengsi yang akan dihadapi oleh timnya dalam merebutkan gelar Champions League di musim panas ini. Partai penentu akan berlangsung pada akhir pekan ini dengan menghadapi Juventus yang tentunya akan menjadi perlawanan yang sengit karena kedua kubu berpeluang untuk merebut treble winners di musim 2014-2015 ini. Meski catatan sejarah Barcelona unggul dibandingkan Si Nyonya Tua namun hal itu tidak akan membuat Enrique menganggap sepele sang lawan.

Arsitek 45 tahun ini menjelaskan jika dirinya tidak akan menganggap remeh Bianconeri yang akan menjadi lawan mereka di partai Final UCL mendatang. Sampai sejauh ini mantan arsitek AS Roma itu mengaku jika dirinya memiliki rasa cemas tersendiri dengan lawan mereka, Juventus. Menurut pengakuan Luis Enrique jika Juve bukanlah klub yang mudah untuk ditaklukkan. Kekuatan tersendiri yang dimiliki pasukan Massimiliano Allegri ini yang membuat arsitek Barcelona merasa khawatir.

Juve memiliki catatan yang sangat luar biasa di musim ini dengan berpeluang untuk mengangkat tiga gelar sekaligus di musim 2014-2015 hal itu yang menjadi ketakutan tersendiri untuk sang juru taktik. Salah satu sosok yang sangat ditakutkan oleh Enrique adalah gelandang anyar Juve, Andrea Pirlo. Pirlo merupakan gelandang yang penuh dengan sejuta pengalaman dilevel Internasional kondisi ini yang harus diwaspadai oleh para punggawa Barcelona. Enrique berharap para pemain harus mewaspadai pergerakan pemain veteran Italia itu.

Meski Andrea Pirlo tak lagi muda namun nyatanya kemampuan dan tendangan yang dimiliki oleh sang gelandang tidak berkurang sedikitpun sampai saat ini. Pirlo masih tetap bagus dalam melakukan tendangan jarak jauh yang hal itu kerap melahirkan gol-gol luar biasa. Barisan lini depan Juve tentunya juga harus diwaspadai El Barca hal ini menurut pantauan dari sang pelatih. Alvaro Morata yang sedang dalam kondisi on fire nyatanya bisa memberikan mimpi buruk untuk Barcelona jika tidak mewaspadai pemain berdarah Spanyol tersebut.

Punggawa yang dimiliki Massimiliano Allegri memiliki keunggulan masing-masing meski Barcelona tidak kalah mengenai komposisi pemain nyatanya Luis Enrique ingin pasukannya tetap mewaspadai pergerakan tim lawan di pertandingan mendatang. Enrique tidak ingin menjadi korban berikutnya setelah Real Madrid yang harus tunduk atas Juve di partai semifinal kemarin.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin