Everton Ditekuk Oleh Vardy, Mahrez Dan Okazaki

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   21:02 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Everton Ditekuk Oleh Vardy, Mahrez Dan Okazaki

Everton yang sebagai tuan rumah ketika menjamu sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yakni Leicester City itu kemarin lalu juga harus pulang dengan kekalahan atas tamunya yang begitu eksklusif ini dengan skor akhir 2-3, dimana kekalahan tersebut membuat Everton harus semakin terpuruk, sedangkan Leicester City yang semakin memuncaki klasemen itu dengan sempurna. Meski Everton yang tampil begitu mendominasi permainan terlihat layaknya dari penguasaan bola mereka itu dengna perbandingan 68 persen yang di genggam oleh Everton sedangkan Leicester City yang hanya memegang 32 persen saja. Namun bagaimanapun juga itu tak mampu mereka kalahkan Leicester City dengan gampang, karena mereka memiliki ketiga sosok lini depan yang begitu cemerlang itu pada musim ini tentunya adalah sosok Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan Shinji Okazaki. Leicester City kini yang begitu kokoh di puncak klasemen ini hanya ingin mencapai 40 poin saja pada musim ini, karena hal itu pula mereka telah menggengam 38 poin dari 17 laga tanding, dan kemudian untuk Everton adalah ini merupakan kekalahan ke 4 kalinya bagi mereka itu, kini mereka pun harus segera gagal untuk mengejar ketinggalan oleh Liverpool kendati satu gol dari Romelu Lukaku masih belum sanggup untuk mengejar ketinggalan mereka setelah tertinggal 1-3.

Kendati dua penalti itu telah menjauhkan skor dari Leicester City setelah dua-duanya di hasilkan oleh Riyad Mahrez dengan sempurna dan di tundukkan oleh Shinji Okazaki untuk gol ketiga setelah di hasilkan dari assist Jamie Vardy itu. Leicester City yang mengharapi ketiga pemain lini depan mereka itu hanya berharap dengan serangan balik yang terjadi saja, karena Leicester City seluruhnya masih belum mampu meredam permainan di lini tengah dan belakangan mereka harus masih rapuh.

Karena begitu juga permainan lini belakang Everton yang begitu rapuh itu sehingga membuat ketiga sosok pemain itu begitu gampang untuk mencetak gol, sedangkan on target yang mereka ciptakan hanya 4 biji, dan harus terbobol 4 bola, dan itu sudah menunjukkan bahwa permainan belakang dari tuan rumah Everton ini masih gagal. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin