Evra Masih Tetap Milik Juventus

agen bola
Monday, 16 July 2018   |   15:30 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Evra Masih Tetap Milik Juventus

Begitu suksesnya Juventus sudah berhasil merebut gelar juara lima kali. Dengan berhasil merebut gelar lima kali bahwa sukses dari Juve merupakan sukses paling besar dan tidak ada klub lain bisa ikuti jejak dari Juve.

Jadi untuk berhasil mendapatkan dua gelar maka pihak klub ingin sekali bisa mendapatkan tiga gelar sekaligus. Jadi untuk mendapatkan tiga gelar sekaligus maka pihak klub yang melakukan seleksi pemain dengan ketat yang kemampuan yang tidak begitu bagus dan jarang di gunakan oleh pelatih akan di jual kepada klub lain.

Tapi mantap pemain dari MU itu akan tetap bertahan di Juventus. Bahwa Evra selama berada di Juve menurutnya sudah banyak sekali perkembangan dan teknik permainanya sudah beda seakli yang sudah banyak tambahannya.

Memang Evra bukan termasuk pemain permanen di tim utama terkadang masih menjadi pemain cadangan. Tapi dengan tidak setiap pertandingan di jadikan pemain utama menurut Evra masih senang berada di Juve.

Bahwa masih mempunyai banyak peluang buatnya untuk tampil membantuin Juve. Dengan adanya rasa masih senang berharap dengan pihak Nyonya Tua terus memberikan kontark baru supaya bisa tetap bertahan di tim hitam putih.

Untuk mengejar gelar kelima buat Juve bahwa Evra hanya tampil 36 kali yang hanya memberikan tiga gol dan empat assist. Jadi dari hasil yang di kumpulkan oleh Evra masih bisa dinilai penampilan dari Evra masih ok dan tidak ada penurunan yang hanya dari Allgeri sedikit sekali memberikan peluang tampil kepada Patrice.

Memang tidak semua pertandingan di turunkan oleh Allegri bahwa pelatih yang mempunyai rencana begitu bagus untuk membuat Juve bisa terus menankan pertandingan. Maka itulah Allegri melakukan rotasi pemian sehingga membuat Evra tidak bisa tampil lebih banyak lagi.

Dengan penilaian yang tidak begitu buruk sekali dari Allegri maka untuk persiapan lebih manap lagi untuk mendapatkan tiga gelar maka memberikan kontrak baru kepada Patrice.

Ternyata dengan pemberikan kontrak baru dari pihak tim hitam putih yang ingin membuat Evra tetap berada di Juventus dan tidak akan jual kepada klub lain. Begitu mendapatkan kontrak baru bahwa Evra langsung mengatakan bahwa dirinya akan lebih lama lagi di Juventus maka kontrak baru langsung di setujui oleh Evra.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar