Erva Menyatakan Penyebab Pergi Dari Juve

agen bola
Friday, 15 December 2017   |   09:44 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Evra Menyatakan Penyebab Pergi Dari Juve

Salah satu pemain bek yang sudah tidak mempunyai rasa yang cocok dengan Allegri, Patrice Evra bergabung dengan Juventus yang hampir 3 tahun.

Selama bergabung dengan Juve bahwa Evra yang bisa memberikan sukses buat Juve sehingga bisa mendapatkan gelar dua juara Serie A, dua gelar Coppa dan satu gelar Super Italia.

Selama tiga tahun bahwa Evra yang mendapatkan peluang tampil 83 laga yang berhasil mencetak tiga gol yang bisa membuat pertahanan Juve yang bagus.

Musim ini bahwa Evra yang hilangan peluang tampil yang di sebabkan bahwa adanya Alex Sandro yang bisa bermain dengan bagus sehingga berhasil mencuri hati dari Allegri.

Di awal musim ini bahwa Evra yang sudah tidak di mainkan oleh Allegri sampai tiga pertandingan yang sudah di jalankan oleh Juventus bahwa Evra sama sekali tidak mendapatkan peluang tampil.

Sudah tidak pertandingan yang tidak di turunkan oleh Allegri maka itulah Evra yang berusaha untuk mendapatkan peluang yang bertemu dengan Allegri untuk mendapatkan kesempatan turun untuk menunjukan bahwa dirinya masih mempunyai tenaga untuk tampil bagus.

Memang usia yang sudah mau masuk 36 tapi tidak akan kalah dengan pemain lain. Permintaan dari Evra bahwa Allegri berjanji akan memberikan peluang buat dirinya yang penting untuk saat ini sabar dulu.

Begitu sedikit tampil di Juve, membuat Evra yang merasa dirinya di latih oleh Allegri yang tidak sepenuh hati lagi yang membuat Evra merasa tidak ada gunanya lagi untuk bertahan di Juventus. Menurut Evra bahwa dirinya masih mempuyai kondisi yang bagus yang pantas di jadikan pemain utama.

Adanya tawaran dari Marseille buat Evra yang langsung di terima dan tidak akan tunggu lama lagi yang akan bermain di Prancis yang merasa dirinya yang masih mempunyai semangat untuk membantuin Marseille.

Dengan tidak ada peluang banyak maka itulah alasan utama buat Evra pergi dari Juve, memang keinginan dari Evra masih ingin bersama Juve tapi dengan Allegri yang menunjukan bahwa Juventus tidak membutuhkan dirinya yang sudah tidak perlu lagi di pertahankan oleh Evra.

Dengan semua berjalan dengan lancar dan sudah resmi bergabung dengan Marseille bahwa Evra yang meminta maaf kepada pihak Juve dan meninta kepada pihak staf Juve mengerti keadaan dirinya yang berada di Juventus dengan sikap dari Allegri menyebabkan dirinya pergi dari tim Zebra.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin