Fabregas Pernah Berpikir Dirinya Tak Akan Dipertahankan

agen bola
Friday, 17 August 2018   |   01:21 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Fabregas Pernah Berpikir Dirinya Tak Akan Dipertahankan

Salah satu gelandang anyar The Blues, Cesc Fabregas membeberkan perjalanan karirnya selama menjadi bagian dari Chelsea. Menurut Fabregas dirinya merasa betah bermain untuk klub London satu ini dimana sebelumnya Fabregas diketahui pernah memperkuat klub London lainnya yaitu Arsenal yang ia perkuat sejak 2003-2011 silam. Fabregas mengakui jika ia sempat meragukan masa depannya di awal musim ini hal ini disebabkan pada musim kemarin saat Chelsea berhasil memenangkan gelar Liga Primer Inggris nyatanya di musim itu gelandang timnas Spanyol ini bukanlah menjadi pemain penting untuk Chelsea. Tercatat dalam satu musim lalu Fabregas hanya mengantongi 13 kali kesempatan untuk tampil sebagai pemain utama hasil itu pun menjadi catatan terburuk yang pernah dirasakan Fabregas sepanjang karirnya sejak dimulai dari tahun 2004. Sempat merasakan keresehan mengenai masa depannya akhirnya pihak Chelsea mempertahankan Fabregas di musim ini. Fabregas yang mendapatkan peluang bertahan pun langsung mencoba untuk belajar mengikuti gaya bermain yang diinginkan sang pelatih, Antonio Conte.

Kerja keras Cesc Fabregas di musim ini nyatanya mendapatkan hasil bagus dimana sejauh ini Fabregas telah mengantongi 12 kesempatan tampil sebagai pemain utama di English Premier League musim ini dimana diketahui EPL baru berjalan sebanyak 14 pekan. Fabregas menyatakan kebahagiaan ini kepada publik dimana kini ia bisa kembali merasakan kesempatan tampil sebagai pemain utama. Meski telah berhasil merebut satu tempat diskuad Chelsea nyatanya Fabregas tidak puas sampai disana saja dimana sang gelandang berambisi untuk bisa mempertahankan gelar Premier League yang dimana terlihat saat ini The Blues masih jauh dari perebutan posisi puncak yang diduduki oleh Manchester City. Hingga matchday ke-15 ini nyatanya Chelsea masih terpaut 11 poin dengan City untuk bisa mempertahankan gelar.

Terpaut dengan poin yang cukup banyak nyatanya hal itu tidak membuat Cesc Fabregas harus putus asa dimana gelandang 30 tahun ini menilai jika perjalanan masih panjang dimana kesempatan untuk menyalip agar kembali memenangkan gelar juara masih terbuka. Fabregas ingin terus bekerja keras agar bisa memberikan hasil terbaik untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar