Falcao Ramai Dikabarkan Diincar Klub Asal Tiongkok

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   18:14 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Falcao Ramai Dikabarkan Diincar Klub Asal Tiongkok

Sudah bukan menjadi hal yang baru mengenai kompetisi asal negeri Tirai Bambu yang melahirkan klub-klub yang berani mendatangkan pemain-pemain ternama dari Eropa. Kejutan memang diperlihatkan oleh sepakbola di China dimana sebagian klub saling bersaing untuk mendatnagkan pemain-pemain berkelas ke klub mereka. Setelah sederet nama pemain top Eropa berhasil berlabuh ke kompetisi di China ini nama bomber anyar asal Kolombia, Radamel Falcao disebut sebagai sosok yang paling dekat menjadi incaran klub Tiongkok di bursa transfer musim dingin ini. Klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian dikabarkan tertarik untuk menggaet Falcao ke Tiongkok pada Januari ini. Kapten tim AS Monaco ini memang menunjukkan kualitasnya usai dua tahun terakhir harus menjalani masa peminjaman ke Manchester United dan Chelsea. Di musim ini sejak comeback dari masa pinjamannya nyatanya Radamel Falcao langsung menunjukkan kualitasnya dengan menorehkan 12 gol dari 14 laga yang dilangsungkan di Ligue 1, France.

Apa yang telah ditunjukkan oleh Radamel Falcao di musim ini nyatanya membuat Tianjin Quanjian tertarik dan nyatanya ingin mendatangkannya dengan secepatnya. Klub China yang dibesut oleh Fabio Cannavaro ini nyatanya baru saja berhasil mendatangkan gelandang berbakat timnas Belgia, Axel Witsel. Usai berhasil menghadirkan sang gelandang nyatanya Fabio Cannavaro tertarik untuk menghadirkan bomber anyar ke skuadnya untuk bisa memerangi gelar juara di Liga Super Tiongkok. Untuk bisa mendatangkan Falcao di Januari ini Tianjin Quanjian dikabarkan bersedia merogoh kocek senilai 55 juta pounds untuk mendatangkannya ke China. Tianjin Quanjian nyatanya akan segera menyodorkan penawaran kepada kubu AS Monaco.

Pihak AS Monaco diyakini tidak akan dengan mudah untuk melepas Radamel Falcao ke klub asal Tiongkok tersebut dikarenakan saat ini Monaco sedang memuncaki klasemen sementara di Ligue 1 dimana Falcao sendiri merupakan pemain penting untuk lini depan Monaco. Tianjin Quanjian sendiri memiliki beberapa daftar buronan mereka jika gagal mendaratkan Falcao seperti Carlos Bacca, Andrea Belotti.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar