Falcao Sebut EPL Kompetisi Yang Sangat Berat

livechat
agen bola
Sunday, 25 June 2017   |   12:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Falcao Sebut EPL Kompetisi Yang Sangat Berat

Radamel Falcao yang dapat dibilang telah mencicipi sejumlah kompetisi besar di Dunia sepanjang karirnya dimana ia pernah berkarir di Prancis, Portugal, Spanyol dan Inggris namun ketika dipertanyakan mengenai pengalamannya disejumlah kompetisi yang pernah ia singgahi nyatanya Falcao menyebutkan jika English Premier League menjadi kompetisi yang paling berat bagi dirinya. Bomber yang di musim panas ini akan bermain untuk Chelsea menyebutkan kompetisi utama di Inggris tersebut menjadi kompetisi yang memiliki banyak tantangan dan juga perebutan gelar juara yang ketat.

Falcao mengakui jika sebelumnya banyak terdengar jika Premier League merupakan kompetisi terketat dalam perebutan gelar juara hal ini dikarenakan ia sendiri telah merasakan atmosfer tersebut ketika di musim kemarin ia dipinjamkan AS Monaco ke Manchester United. Perjalanan karir Falcao di musim perdananya di Liga Primer Inggris nyatanya tidak berjalan sesuai harapan dimana ia harus mengalami keterpurukan bersama skuad Setan Merah karena hanya mengoleksikan empat gol dari 29 pertandingan.

Meski Falcao tidak tampil cemerlang di musim kemarin namun hal itu tidak membuat peluangnya untuk bisa tetap berkarir di Premier League berakhir. Jawara EPL musim lalu, Chelsea nyatanya memberikan kesempatan kepada Falcao untuk menjadi bagian dari skuad mereka di musim depan untuk menggantikan posisi Didier Drogba yang telah meninggalkan London Barat. Falcao berterima kasih karena ia kembali mendapatkan kesempatan untuk bermain di Inggris apalagi kali ini ia berkesempatan untuk memperkuat klub jawara EPL.

Falcao menyebutkan jika filosofi sepakbola yang ada di Inggris berbeda dengan kompetisi-kompetisi yang lain sehingga ia tidak begitu mudah untuk bisa menemukan performa terbaiknya. Falcao merasakan begitu panasnya persaingan untuk memperebutkan tahta di Premier League dan bukan hanya itu saja kesempatan untuk menjadi starter di tim juga memiliki persaingan yang cukup ketat. Falcao sendiri harus bisa segera bangkit dari keterpurukannya untuk bisa tampil starter bersama Chelsea.

Meski hanya berstatus sebagai pemain pinjamannya nyatanya Radamel Falcao akan tetap memberikan performa yang membanggakan kepada The Blues dimana klub London Barat ini dinilai Falcao telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya meski di musim lalu ia mengalami performa yang sangat buruk dan Chelsea tetap akan percaya dengan kemampuan dirinya sehingga mempersilahkan dirinya untuk bergabung di skuad Jose Mourinho.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin