Fans Valencia Minta Neville Untuk Pergi

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   05:14 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Fans Valencia Minta Neville Untuk Pergi

Garry Neville, yang kini melatih klub Valencia tidak sampai tiga bulan itu sudah harus membuat para pendukung Valencia habis kesabaran kendati melihat performa dari skuad Valencia yang tidak membaik setelah mereka kemarin baru saja di kalahkan oleh Celta Vigo di kandang sendiri yang membuat para suporter Valencia itu harus naik pitam menghadapi si pelatih baru ini yang terpilih ketika pergantian pelatih baru. Suporter dari Valencia itu pun memprotes klub tersebut agar pulangkan Garry Neville ke negaranya sendiri dari Valencia, pada hari Senin 21 Maret 2016 dinihari WIB. Kekalahan Valencia oleh Celta Vigo 0-2 ini yang begitu mengecewakan para pendukung Valencia itu di Mestalla yang membuat seluruh fans Mestalla yang tergolong begitu fanatik itu harus emosi begitu besar, dan yang pastinya tertuju pada sosok pelatih mereka yang merupakan mantan pemain Manchester United itu. Apalagi juga dengan catatan Valencia yang tidak membaik kendati berada dalam tangan Garry Neville ini yang sudah kalah totalan 12 kali laga, bahkan tidak ada kabar membaik sedikitpun dalam skuad tersebut setelah menggantikan sosok Nuno Espirito Santoi yang menyatakan dirinya hengkang sebagai pelatih itu.

Neville yang dinilai tidak memiliki filosofi tersendiri sebagai seorang pelatih, akan tetapi dirinya terus ngotot dengan filosofi yang ketika saat kondisi yang tidak tepat bagi kubu Valencia itu membuatnya harus menghadapi hal-hal buruk seperti yang terjadi saat ini, dimana suporter Valencia itu yang merasa skuad Valencia harus mengalami perubahan banyak dalam skuad mereka yang artinya sebuah revolusi baru, namun Garry Neville yang tidak percaya hal tersebut bahkan dirinya mencoba untuk bermain dengan gaya ala-ala dirinya sendiri itu, seperti yang di terapkan oleh Sir Alex Ferguson yang ketika di MU masa lalu.

Tapi gaya bermain tersebut harus gagal membuat dirinya yang tidak mampu membangun serangan dari para pemain Valencia itu yang terkena posisi mati di lini depan, sampai sekarang ini bahkan Valencia sendiri yang terlihat cukup sulit untuk bisa mendapatkan sebuah kemenangan ketika menghadapi klub manapun, seperti menghadapi Celta Vigo kemarin dimana Paco Alcacer dkk mendapatkan 14 kali tembakan yang dimana hanya 4 mengenai sasaran dan juga tidak ada yang berbuah hasil sama sekali. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin