Fellaini Mendapatkan Saran Tinggalkan MU

agen bola
Tuesday, 23 October 2018   |   23:43 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Fellaini Mendapatkan Saran Tinggalkan MU

Fellaini yang selama di MU tidak mempunyai banyak perkembangan yang di perlakukan kepada dirinya yang tidak begitu di butuhkan oleh klub yang sering sekali di jadikan pemain cadangan. Untuk musim ini hanya empat kali saja menjadi pemain stater yang seterusnya menjadi pemain cadangan.

Dengan begitu jarang sekali mendapatkan posisi pemain utama maka membuatnya begitu sulit sekali untuk melakukan perkembangan. Dengan tidak ada perkembangan dirinya yang membuat pelatih timnas Belgia yang merasa begitu membutuhkan jasanya untuk membantuin timnas.

Kalau tidak mempunyai perkembangan maka pelatih akan kembali mempertimbangkan untuk memanggil Fellaini. Jadi dengan tidak ingin kehilangan dirinya maka memberikan saran kepada dirinya untuk bursa transfer bulan january ini untuk mencari klub baru yang bisa memberikan posisi pemain inti supaya dirinya bisa terus berkembang.

Dengan mempunyai waktu lagi buat Fellaini yang harus di lakukan olehnya untuk mengambil keputusan untuk meninggalkan tim merah ini. Tidak ada manfaatnya kalau terus bergabung dengan MU kalau di jadikan pemain cadangan.

Lebih bagus mencari klub benar-benar bisa memberikan perkembangan di bandingkan bergabung bersama Setan Merah sama sekali tidak mendapatkan pilihan untuk dirinya. Jadi tidak ada manfaatnya bergabung dengan klub besar.

Seperti dulunya yang bergabung dengan Everton yang banyak sekali kemajuan dirinya di Everton. Jika dirinya dulu tetap berada di Everton maka bisa membuat klub bisa membuat dirinya terus berkembang dan bisa memberitkan kemajuan di klub Everton.

Untuk kondisi sekarang ini masih belum telat buatnya supaya bisa tetap bertahan di timnas. Kalau lebih memilih untuk bertahan di MU maka semua ini sudah jelas dirinya akan kehilangan tempat di timas.

Tapi untuk masalah ini yang sampai sekarang bahwa Marouane sama sekali belum mempikirkan hal itu karena masih mempunyai waktu lagi untuk mikirkan semua itu.

Bahwa dirinya yang sudah merasa tidak nyaman lagi di klub yang sudah ingin sekali menjadi stater tapi semua ini yang belum di dapatkan olehnya. Jadi kemungkinan untuk pergi dari Setan Merah. Jika benar terjadi bahwa kepergiannya tidak ada hubungan ingin tetap berada di timnas.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar