Floccari Gagalkan Kemenangan Fio

agen bola
Tuesday, 16 October 2018   |   01:06 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Floccari Gagalkan Kemenangan Fio

Fiorentina yang mempunyai kesempatan bagus untuk bersaing untuk mengambil kembali peringkat pertama, yang di pekan ini berhadapan dengan klub yang tidak begitu kuat sekali.

Seharusnya Fio harus kembali menunjukan kehebatannya untuk mendapatkan kembali peringkat petama. Tapi di pekan ini yang tidak bisa mengalahkan Sassuolo yang hanya bisa mendapatkan satu poin membuat klub yang harus berada di peringkat ketiga dari hasil imbang ini.

Kalau bisa mendapatkan kemenangan maka bisa berada di peringkat kedua yang hanya beda satu poin dengan Napoli yang masih mempunyai peluang begitu banyak sekali untuk merebut posisi pertama.

Dengan hasil imbang ini selanjutnya akan semakin seru lagi yang usdah hadir klub supert star yaitu Juventus yang sudah berada di peringkat kelima.

Jadi untuk kedepannya bahwa pelatih harus benar bisa menunjukan kepada pihak klub bisa memberikan kemenangan dan harus tampil serius semua pemain yang sudah tidak ada waktu lagi untuk bermain-main.

Karena kedatangan Juventus yang sangat mengancam posisi La Viola yang hanya beda dua peringkat. Jadi untuk itulah bahwa pelatih harus berjuang untuk bangkitkan klubnya dan harus tetap bisa bermain dengan konsisten seperti Juventus yang selama di bulan November belum terkalahkan membuat klub bisa berada di peringkat kelima.

Memang pelatih Juve mempunyai bakat mengatur klub untuk lepas dari kesulitan klub yang awal berjalan tidak lancar. Kalau untuk masalah di pertandingan ini yang sudah tampil dengan bagus hanya pemain bek yang tidak bisa tetap bermain dengan konsisten dipertandingan ini.

Karena permainan di pekan ini yang begitu seru sekali karena posisi kedua klub yang sama kuat dan sama mempunyai kesempatan untuk menguasai pertandingan.

Dengan keunggulan yang tidak bisa di pertahankan oleh pemain bek karena serangan yang begitu mantap sekali dari pemain Sassuolo yang sempat membuat pemain bek yang harus bermain terbuka sehingga mempunyai kesempatan membuat pertandingan ini menjadi imbang.

Jadi dengan tidak bisa mempertahankan keunggulan ini yang tidak bisa salahkan pemain bek, karena pemain bek yang sudah berusaha untuk tidak terjadi kebobolan.

Dengan kondisi seperti ini kalau pemain bek yang tidak bermain terbuka maka sudah pasti akan terjadi kebobolan. Jadi dengan resiko tinggi ini maka harus tetap bermain terbuka yang berharap bisa mengatasi serangan dari Sassuolo.

Ternyata nasib yang tidak begitu bagus sekali yang bisa di selesaikan oleh Sassuolo, Serigo Floccari yang menyelamatakan klub dari kekalahan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar