Garcia Resmi Di Pecat Dari Roma

agen bola
Sunday, 18 November 2018   |   10:36 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Garcia Resmi Di Pecat Dari Roma

Roma yang awalnya menjadi klub favorit menjadi juara, karena Juventus yang sedang dalam mengalami kehancuran di awal musin yang akhinya bisa kembali bangkit. Dengan kebangkitan dari Juventus ternyata Roma yang mengalami penurunan yang sudah semakin jauh untuk menjadi juara.

Yang lebih parah lagi bahwa Juventus yang awal berjalan dengan sangat buruk sekali sekarang yang sudah bisa berada di atas Roma. Sedangkan Roma yang awalnya berjalan dengan lancar tapi tidak bisa melanjutkan sampai pertengahan musim yang terus mengalami naik turun peringkat klub.

Jadi sekarang yang hanya bisa berada di peringkat kelima yang masih kalah dengan Juve dengan lima poin. Sedangkan untuk menjadi juara di Serie A yang sudah kalah telah dengan Napoli yang sudah beda tujuh poin.

Dengan begitu banyak sekali beda poin membuat pihak klub yang menilai Rudi Garcia yang sudah tidak mampu lagi untuk membuat klub menjadi juara yang sudah beberapa musim memberikan kesempatan buat Rudi ternyata sama sekali tidak ada perubahan di Roma yang ada hanya mengalami kerugian besar buat Roma.

Sebelum mengambil keputusan untuk ganti pelatih baru semuanya sudah ada pertimbangan sama sekali dengan tidak sembarangan memecat pelatih. Jadi semua staff yang sudah setujuh dengan keputusan dari pemilik klub yang akhirnya memutuskan untuk ganti pelatih baru.

Ternyata tidak hanya pelatih Rudi saja yang di pecat berserta dengan Frederic Bompard dan Claude Fichaux meruapakan assisten kepercayaan dari Rudi untuk membantuinya.

Jadi dengan kegagalan ini yang langsung di sapu bersih oleh pihak klub yang langsung di gantikan oleh Luciano Spalletti untuk menjadi pelatih baru di Roma. Tapi sebelumnya bahwa Roma yang di kaitkan datangkan Lippi pelatih Senior ternyata semua itu hanya isu saja.

Memang sebelumya mempunyai rencana untuk datangkan Lippi tapi semua itu hanya rencana yang terakhir memilih Spalletti yang lebih cocok untuk duduk di Roma.

Dengan keputusan sangat tepat dari pihak klub yang di komentar oleh fans Roma yang mengatakan bahwa putusan itu seharusnya di awal musim sudah boleh tukar pelatih karena tidak ada perubahan dari Rudi membuat fans sangat jenuh dengan Roma yang tidak bisa menjadi juara.

Ternyata Presiden Roma yang sudah melakukan pertemuan dengan Spalletti di Miami. Dengan keinginan untuk mendapatkan Spalletti bahwa Presiden Roma yang langsung turun tangan untuk berangkan ke Miami untuk bertemu dengan Spalletti.

Ternyata kepergian Presiden Roma yang kemungkinan besar akan mendapatkan jawaban dari pelatih baru akan berangkat bersama Presiden Roma ke Italia. Dengan begitu seriusnya dari pihak Roma yang tidak memberikan waktu lama kepada Spalletti untuk memikirkan semua tawaran dari Roma.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar