Giggs Tetap Jadi Assisten Pelatih MU

agen bola
Wednesday, 18 October 2017   |   18:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Giggs Tetap Jadi Assisten Pelatih MU

Dengan begitu sukses berhasil mendapatkan gelar juara FA Cup tapi Van Gaal tetap di pecat oleh pihak MU yang di gantikan oleh Mourinho. Bahwa pihak klub menyebut Van Gaal gagal membuat MU menjadi juara di Liga Inggris dan tidak bisa memberikan hasil bagus di Liga Inggris.

Dengan kegagalan dari Van Gaal membuat pihak klub tidak akan komentar dengan putusan untuk ganti Mourinho dan banyak sekali protes dengan pihak klub MU bahwa harus memberikan kesempatan buat Van Gaal untuk bisa membuat Setan Merah menjadi juara di Liga Inggris.

Semua kepusutan tidak bisa di ganti lagi oleh pihak klub menilai bahwa keputusan dari pihak klub sudah benar sekali datangkan Mourinho untuk di jadikan pelatih di MU. Dengan berhasil datangkan pelatih Mourinho begitu yakin sekali bahwa bisa membuat Setan Merah kembali untuk menjadi juara.

Jadi untuk masalah datangnya Mourinho ternyata assisten pelatih tetap saja di berikan kepada Ryan Giggs masih di berikan kepercayaan kepada Giggs untuk tetap menjadi assisten pelatih.

Bahwa kegagalan MU ini bukan kesalahan dari assisten pelatih tapi kesalahan dari pelatih sehingga membuat Setan Merah sama sekali tidak bisa kembali menjadi juara.

Dengan habisanya musim 2015-2016 bawah Ryan Giggs juga sudah kehabisan kontrak dengan tim merah ini tapi pihak klub memberikan kontrak baru bahwa menurut pihak klub bahwa Giggs sudah tiga musim menjadi assisten sudah mempunyai banyak pengalaman dan tidak perlu lagi untuk mencari assisten baru untuk Setan Merah.

Dengan datangkan Mourinho dan tetap gunakan jasa Giggs tetap akan menciptakan hasil bagus buat tim merah. Dengan tetap memberikan kepercayaan kepada Giggs membuat Ryan merasa begitu bangga sekali bisa tetap menjadi assisten pelatih.

Bahwa Ryan sama sekali tidak berpikiran untuk pindah dari MU merasah sudah betah sekali tetap berada di Setan Merah dan berusaha untuk membantuin tim merah untuk kembali menjadi juara seperti dulunya yang di rasakan oleh Giggs pada masa menjadi pemain.

Jadi dengan belum berhasil membuat MU menjadi juara bahwa Giggs tidak akan meninggalkan klub dan tetap akan menjadi assisten yang penting pihak MU tetap memberikan kontrak baru kepadanya.

Memang Giggs sudah berjuang dengan keras untuk memberikan latihan supaya pemain bisa bermain dengan bagus hanya menurut Giggs untuk kegagalan kali ini bahwa semua pemain tidak bisa tampil dengan semua keinginan dari Van Gaal tapi kalau di latih oleh Mourinho bisa lebih membaik buat Setan Merah.

Tapi dengan kedatangann Mourinho bahwa MU tetap sakan mendapatkan kesulitan untuk menjadi juara. Karena kedepannya sudah mempunyai persaingan lebih sulit lagi.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin