Giroud Banjir Kritik, Deschamps Beri Pembelaan

livechat
agen bola
Thursday, 22 June 2017   |   19:11 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Giroud Banjir Kritik, Deschamps Beri Pembelaan

Striker anyar milik Tim Gudang Peluruh, Olivier Giroud saat ini tengah banjir mendapatkan kritikan pedas dari sejumlah fans Arsenal. Kritikan ini diterima Giroud usai performa buruknya bersama The Gunners di sepanjang musim ini. Pada periode kali ini Giroud hanya mendapatkan kepercayaan sebanyak tujuh kali untuk tampil sebagai starter dan ia baru mengemaskan 8 gol hal ini ditambah dengan keterpurukan yang diterima oleh skuad Arsene Wenger membuat amarah para fans Arsenal semakin bertambah. Dengan kondisi yang diterima Olivier Giroud nyatanya hal ini menggundang keprihatinan dari manajer Giroud di timnas Prancis, Didier Deschamps. Deschamps memiliki penilaian dari pandangan para fans Arsenal mengenai sosok Giroud. Menurut pelatih timnas Prancis ini sosok Giroud dimatanya adalah pemain yang memiliki ketangguhan dan ketajaman yang sangat baik dan ia merupakan bomber yang efisien.

Dilevel Internasional nyatanya Olivier Giroud memiliki penampilan yang memukau hal ini terlihat dari dua gol yang diciptakan oleh sang bomber pada pekan lalu saat berhasil memenangkan laga kontra Luxembourg dengan agregat 3-1. Kini total gol Giroud di timnas Prancis sendiri telah berjumlah 23 gol dimana torehan itu membawa Giroud masuk kedalam 10 pemain pencetak gol terbanyak untuk Les Blues. Meski mendapatkan banyak kritik nyatanya Didier Deschamps tetap akan menjadikan Olivier Giroud sebagai andalan diskuad timnas Prancis yang akan kembali menjalani laga ujicoba kontra Spanyol yang akan berlangsung di Stadium Stade de France mendatang. Deschamps menilai bagi dirinya tidak ada alasan untuk mencadangkan Giroud yang telah memberikan hasil baik untuk skuad Prancis.

Giroud sendiri memang sedang dalam frustasi mengenai karirnya bersama Meriam London yang dilihat dalam sepanjang musim ini ia selalu mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan. Deschamps sendiri mengaku telah memberikan semangat untuk striker 30 tahun itu untuk tetap memberikan yang terbaik meski banyak yang mengkritiknya.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin