Gol Dybala Selamatkan Juve Tapi Buat Spalletti Kecewa

agen bola
Sunday, 21 January 2018   |   03:39 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Gol Dybala Selamatkan Juve Tapi Buat Spalletti Kecewa

Akhirnya Juventus bisa menunjukan dirinya yang bisa melakukan pembalasan di pertemuan kedua kalinnya di Serie A melewan Roma.

Memang sulit buat Juve untuk mengalahkan Roma yang di pertemuan kedua kalinya bahwa Juve sudah menurunkan semua pemain terkuatnya yang hanya bisa menang tipis di pekan ini yang hanya bisa memberikan satu gol di pertandingan ini.

Itupun gol terjadi di pertengahan babak kedua dari Paulo Dybala yang berhasil memberikan hasil yang begitu berarti buat Juventus.

Berkat dari Dybala maka Juve bisa terus memberikan kemenangan dan terus kejar Napoli yang juga bisa memberikan kemenangan di pekan ini.

Memang kedua klub yang terus bersaing memberikan kemenangan untuk mempertahankan posisi klub yang membuat persaingan begitu mantap sekali yang saling menunjukan permainan terbaiknya yang membuat pemain yang benar-benar harus mengalami capek untuk mengejar menjadi juara.

Juve yang sudah begitu tipis sekali harapan untuk memberikan kemenangan untuk mengerjar Napoli, karena di pertandingan pekan ini bahwa Roma yang tampil begitu bagus sekali yang sudah terjadi di babak pertama saja yang sudah mendapatkan perlawanan.

Begitu seru sekali yang bisa di bilanga bawha Roma yang begitu banyak sekali pelunag untuk mencetak gol hanya pertahanan Juve yang begitu bagus sekali maka bisa mengatasi semua serangan dari Roma.

Begitu juga dengan Juve yang mempunyai peluang untuk mencetak gol tapi tidak bisa di maksimalkan oleh pemain tim hitam putih. Tapi di babak pertama yang di kuasai oleh Roma.

Begitu di babak kedua maka keberuntungan Tim Nyonya Tua ini yang mengambil kesalahan dari pemain bek yang gagal menjaga pemain gelandang Juve sehingga berhasi melewati pemain bek Roma yang di berikan umpan kepada Dybala dengan posisi yang begitu bagus sekali yang tinggal melakukan tendangan dengan santai sudah bisa mencetak gol.

Ternyata dengan kegagal Roma yang membuat pelatih Spalletti merasa begitu kecewa sekali dengan anak didikannya yang seharusnya bisa bermain dengan seri. Gara-gara sekali kesalahan yang menjadi membuat klub kalah di pekan ini.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin