Gol Garcia Buat ATM Hanya Dapat Satu Poin

agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   04:13 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Gol Garcia Buat ATM Hanya Dapat Satu Poin

Tiga klub kuat yang ada di La Liga ternyata di persaingan pembuka hanya dua klub yang berhasil menangkan pertandingan yaitu Barcelona dan Real Madrid. Ternyata Atletico Madrid yang gagal untuk mendapatkan tiga poin.

Bahwa di laga pembuka ini ATM yang melawan Alaves yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Memang ATM yang ingin mendapatkan kemenangan supaya tidak ada jarak poin dengan Barcelona dan Real Madrid.

Maka itulah bahwa semua pemain yang sudah berusaha tampil dengan semaksimal mungkin supaya bisa mendapatkan kemenangan. Ternyata pertandingan berlangsung dengan tidak sesuai dengan keadaan yang di harapkan oleh pelatih ATM. Bahwa Alaves yang tampil dengan permain yang penuh dengan permainan yang kasar.

Dengan permainan yang kasar membuat pertahanan dari Alaves bisa berdiri dengan kokoh yang membuat pemain penyerang dari ATM tidak bisa runtuhkan dindin pertahanan dari Alaves membuat gawang dari Alaves yang bisa bertahan terus dan tidak terjadi kebobolan.

Ingin sekali pemain dari ATM mencebolkan gawan Alaves yang terus menerus mengeluarkan semua kemampuan permainan yang dari ATM tetap tidak bisa berhasil dan terus gagal.

Ternyata begitu banyak sekali serangan dari Atletico terus menerus bisa di gagalkan oleh pemain bek yang begitu berfungsi sekali buat kiper dari Alaves untuk tetap aman.

Memang ada beberapa peluang besar yang berhasil membuat pemain bek Alaves mengalami kesalahan tapi masih ada kiper sehingga membuat gawang dari Alaves tetap utu.

Dengan usaha yang begitu panjang sekali dari ATM akhirnya di menit 90 sebelum injurit time yang berhasil hancurkan gawang yang di cetak oleh Kevin Gamerio.

Ternyata dari keberhasilan Gamerio bahwa ATM yang bernasif buruk yang di dalam menit injurit time yang hanya tambah tiga menit yang merupakan waktu sangat berfungsi sekali buat Alaves untuk menyamakan kedudukan dan tidak mau menyerah dan berusaha untuk mendapatkan gol kembali.

Dengan menit yang sudah tidak banyak lagi bahwa semua pemain dari Alaves yang langsung melakukan serangan sehingga tidak ada sisa pemain bek lagi dari Alaves yang berada di posisi bahwa yang sudah tidak jaga pertahanan lagi yang fokus untuk membalas gol supaya bisa menahan imbang ATM.

Dengan waktu yang sedikit semua keinginan dari Alaves bisa di dapatkan yang berhasil mencebolkan gawang ATM dari kaki Manu Garcia membuat impian dari Atletico tidak berhasil menyamkan skor dari Barcelona dan Real Madrid.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin