Gol Schweinsteiger Batalkan Pesta Leicester

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   05:23 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Gol Schweinsteiger Batalkan Pesta Leicester

Ternyata Leicester yang sudah berhasil berada di peringkat paling tinggi di Liga Inggris, yang di pekan ini yang mendapatkan pertandingan yang ujicoba kekuatan dari pemain Leichester.

Jadi untuk mencoba kekuatan dari pemain Leicester yang bermain di kadang sendiri yang begitu mempunyai perluang untuk tetap berada di puncak. Jadi dengan laga pekan ini yang terus berupaya untuk mendapatkan gelar juara yang harus tampil dengan bagus dan harus bisa mengalahkan MU.

Ternyata dengan persaingan ketat ini bahwa dari Setan Merah yang menunjukan dirinya yang tidak akan kalah dengan klub kecil yang tidak kenal ini yang harus bisa membuat klub tersebut turun dari puncak klasemen.

Jadi dengan keinginan dari pelatih dan pemain yang sudah berjanji akan menunjukan permainan terbaiknya yang akan merebut peringkat pertama yang sudah mempunyai kesempatan bagus sekali.

Hanya sayang sekali bermain di markas Leicester yang selama ini tampil dengan stabil kalau Leicester bermain di markas sendiri. Memang sudah mempunyai dugaan yang besar dari pemain akan mendapatkan kesulitan untuk menangkan pertandingan ini.

Ternyata semua benar dan di rasakan oleh pemain yang di laga ini bahwa tim tuan rumah tampil sangat bagus sekali yang di awal sudah mempunyai peluang untuk menciptakan gol. Pertandingan berjalan tidak lama sudah bisa menunjukan bahwa Leicester bisa mempertahankan peringkat.

Ternyata sebelum di babak pertama selesai semua impian dari tim tuan rumah tidak tercapai, karena dari MU bisa memberikan balas gol sehingga skor imbang. Dengan skor imbang ini membuat pertandingan berlangsugn di babak kedua begitu mantap sekali kedua klub bermain dengan keinginan penuh untuk menangkan pertandingan.

Ternyata keinginan kedua klub sama sekali tidak terujud yang harus mendapatkan hasil imbang. Dengan hasil imbang ini bahwa MU merasa sangat berterima kasih kepada Bastian Schweinsteiger yang bisa menyelamatkan klub dari kekalahan.

Dengan hasil imbang ini maka City yang di pekan ini berhasil menangkan pertandingan yang di rebut kembali oleh City. Sedangkan MU juga mempunyai kerugian dengan hasil imbang ini yang bisa membuat posisi klub menurun.

Karena Arsenal yang di pekan ini belum berlangsung, kalau Arsenal menang maka peringkat MU akan menurun dan Arsenal kemungkinan bisa berada di peringkat kedua atau peringkat pertama.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar