Goldaniga Memberikan Kesempatan Kemenangan Buat Juventus

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   16:24 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Goldaniga Memberikan Kesempatan Kemenangan Buat Juventus

Palermo yang berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh supaya bisa jauh-jauh dari dareh gawat. Rencana untuk menjauhkan posisi merah bahwa Palermo harus mengalahkan Juventus baru bisa menjauhkan di peringkat gawat.

Dengan rencana dari Palermo yang sudah berjuang mati-matian untuk mendapatkan poin penuh waktu melawan tim hitam putih ternyata hasil akhirnya sangat mengecewakan semua pemain yang di sebabkan bahwa kekalahan dari Palermo yang di sebabkan bahwa terjadinya gol bunuh dirinya membuat Juve yang berhasil mendapatkan poin penuh.

Kalau tidak terjadi gol bunuh dirinya bahwa Palermo yang mempunyai peluang untuk mengalahkan Juve. Karena semua pemain yang berhasil memberikan irama permainan yang begitu bagus sekali sehingga membuat tim Zebra ini yang mendapatkan kesulitan dan sampai tidak mempunyai begitu banyak peluang untuk melakukan serangan.

Bahwa Palermo yang kali ini bermain lebih banyak melakukan serangan kepertahanan Juventus. Ternyata pertahanan Juve yang tidak begitu mudah untuk di lewati oleh pemain Palermo.

Gol bunuh dirinya yang di lakukan oleh Edoardo Goldaniga yang memberikan kesempatan buat tim Zebra bisa terus berada di puncak. Gol bunuh diri yang terjadi di babak kedua pas pemain Juve yang berusaha untuk melakukan serangan dan Edoardo yang berusaha untuk membuang umpan dari pemain Juve yang sama di luar dugaan dari Goldaniga yang bisa terjadi gol bunuh diri.

Begitu memberikan keunggulan buat Juve bahwa pemain Palermo yang berusaha untuk mengembalikan keadaan yang berjuang untuk mendapatkan hasil imbang yang sudah di pastikan tidak bisa lagi untuk mendapatkan kemenangan.

Memang terjadi gol bunuh diri pada menit ke-50 yang masih banyak waktu lagi untuk membuat skor imbang semua pemain Palermo yang bermain dengan serangan penuh yang tidak lagi memperdulikan akan terjadi kebobolan yang penting bisa memberikan hasil imbang.

Kalau tidak melakukan serangan kuat juga sama mendapatkan hasil kalah. Karena posisi yang kekalahann maka itulah tidak begitu perduli lagi dengan pertahanan.

Dengan semangat pemain dari Palermo ternyata tidak mendapatkan hasil bagus buat Palermo yang harus mengalami kekalahan yang membiarkan tim Zebra tetap berada di puncak. Dengan kekalahan ini yang membuat Edoardo yang merasa begitu salah sekali sudah membuat Palermo mengalami kekalahan.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar