Griezman Pemain Tidak Memilih Posisi

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   19:23 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Griezman Pemain Tidak Memilih Posisi

Salah satu pemain dari ATM, Antoine Griezman yang di panggil untuk melakukan tugas di timnas Prancis di pertandingan Euro 2016. Dengan penampilan terbaik dari Antoine di ATM maka di panggil untuk membantuin Prancis bukan di sebabkan bahwa Benzema yang masih ada kasus yang harus di selesaikan dulu baru bisa bergabung dengan Prancis.

Jadi pelatih timnas Prancis mengatakan bahwa Griezmann sudah pasti akan di panggil untuk membantuin timnas yang begitu melihat permainan dari Antoine yang bagus sekali bersama ATM yang berhasil mencetak banyak gol di Atletico Madrid yang sudah pasti di panggil.

Jadi dengan penampilan terbaik dari Griezmann yang membuat pelatih Prancis begitu senang sekali dengan Griezmann di sebabkan bahwa Antoine merupakan pemain penyerang yang di letakan di posisi mana saja bisa di jalankna oleh Griezmann dengan bagus.

Sajanya Griezmann merupakan pemain penyerang tengah di ATM bahwa di berikan posisi pemain serang kiri dan kanan. Tapi dengan posisi baru bahwa Griezmann yang awalnya merasa tidak akan mampu memberikan banyak gol.

Begitu menjalankan tugas dan posisi baru di berikan ATM, ternyata bisa memberikan kebebasan untuk bermain dan merasa tidak jadi masalah dengan posisi barunya yang bisa mencetak banyak gol.

Begitu di panggil di Prancis ternyata Griezmann sama juga tidak mendapatkan posisi yang diingkan bahwa di Prancis pelatih Didier Deschamps memberikan posisi penyerang kanan dan di posisi tengah di berikan kepada Giroud yang menjadi fokus untuk mencetak gol dan di posisi sebelah kiri di berikan kepada Dimitri Payet.

Dengan posisi di sebelah kanan bahwa Grienzmann tetap saja bisa tampil begitu bagus sekali yang bisa memberikan gol buat Prancis. Memang awalnya di berikan posisi sebelah kanan mendapaktan kesulitan untuk mencetak gol, pada waktu melawan Rumania.

Dengan tidak bisa tampil bagus di Rumania bahwa di pertandingan Albania bahwa Griezmann di simpan dan duduk cadangan. Tapi sebelum pertandingan selesai bahwa Deschamps bisa memberikan satu gol buat Prancis.

Dari sanalah bahwa Deschamps percaya kepadanya bisa memberikan gol lagi dan di pertandingan putran 16 besar bahaw Griezmann bisa mencetak dua gol melawan Repbulik Irlandia yang tampil begitu bagus sekali. Berkat gol dari Griezmann sehingga membuat Prancis berhasil lolo ke perempatfinal.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar