Griezmann Di Jaga Ketat Waktu Melawan El Real

agen bola
Monday, 25 September 2017   |   09:46 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Griezmann Di Jaga Ketat Waktu Melawan El Real

Kerjasama bagus dari pemain Real Madrid akhirnya bisa kalahkan Atletico Madrid pada laga leg pertama semifinal Champions.

Real Madrid menunjukan bahwa untuk kali ini di pertandingan Champions bahwa Zidane sudah mengetahui kelemahan dari ATM maka, bahwa suksesnya ATM berasal dari Antoine Griezmann yang selalu membuat Atletico Madrid berhasil mendapatkan kemenangan.

Maka itulah dalam pertandingan di leg pertama bahwa Zidane memberikan perintah kepada semua pemain El Real untuk menjaga ketat Griezmann supaya tidak bisa menunjukan kemampuan sebenarnya.

Perintah dari Zidane ternyata pemain El Real bisa memberikan pengawasan ketat kepada Antonie, begitu jaga ketat kepada Griezmann ternyata permaiann dari ATM menjadi berubah yang membuat Real Madrid lebih mudah untuk mencetak gol.

Dengan kemudahan El Real untuk mencetak gol ternyata Ronaldo yang selalu berhasil memberikan kemenangan di pertandingan Champions maka itulah di leg pertama Real berhasil mendapatkan kemenangan besar skor 3-0.

Keberhasilan dari leg pertama maka itulah di leg kedua sudah jelas bahwa El Real akan lanjut ke babak final. Kekalahan telah di leg pertama membua ATM kesulitan untuk bisa lolos di babak final.

Memang di leg kedua bermain di markas ATM tapi dengan kemampuan sekarang di miliki oleh El Real sudah jelas sulit untuk bisa mencetak gol tampak balasan.

Kekalahan dari ATM memang sama sekali Antoine tidak mempunyai peluang untuk bisa mencetak gol yang membuat pelatih dari ATM memberikan pujian kepada Zidane berhasil mencari kelemahan besar di punyai ATM sehingga pemain andalan nya tidak bisa mencetak gol.

Kekalahan telah dari ATM kepada El Real pelatih Atletico tidak kecewa kepada Antoione yang sudah berusaha keras untuk mencari peluang bagus untuk mencetak gol.

Paling di kecewakan oleh pelatih ATM bahwa pemain bek sama sekali tidak memberikan pertahanan kuat biasanya tidak tampil dengan begitu lemah yang membuat Real Madrid bisa mencetak gol dan gol El Real dari Ronaldo.

Memang dari perempat final bahwa Ronaldo sudah mulai kembali pernampilan terbaiknya dan semua ini terjadi pada pertandingan di ATM bisa mencetak tiga gol yang benar-benar luar biasa.

Sedangkan dari ATM yang sudah berusaha untuk menjaga Ronaldo untuk tidak bisa bergerak lebih banyak untuk El Real tapi semua ini gagal di lakukan oleh pemain bek Atletico bahwa Ronaldo benar sulit di jaga oleh penmain bek sehingga mendapatkan pelang bagus yang membuat El Real bisa menang besar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin