Guardiola Berharap City Harus Bisa Terus Kalahkan Rivalnya

agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   23:20 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola Berharap City Harus Bisa Terus Kalahkan Rivalnya

Man City terus berhasil memperpanjang kemenangan dan sudah beberapa pertandingan mendapatkan hambatan besar buat City tapi bisa di selesaikan dengan bagus dan bisa membat City terus berada di peringkat pertama.

Manchester City sudah menjalankan 12 pertandingan terus bisa mendapatkan hasil maksimal ini merupakan hasil begitu mengejutkan buat City yang tampil begitu luar biasa.

Dengan pekan ke-12 merupakan pekan paling sulit buat City tapi semua bisa berjalan dengan lancar bahwa City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor memuaskan.

Dalam pertemuan ini bahwa City tampil begitu dominan di bandingkan denga Arsenal yang di menit ke-20 sudah bisa mencetak gol keunggulan tapi di babak pertama hanya bisa mencetak satu gol.

Tapi di babak kedua bahwa Guardiola mengatur sedikit perubahan dalam serangan City sehingga di babak kedua berhasil mencetak dua gol. Hanya di babak kedua terjadi kebobolan bahwa Arsenal tidak mau kalah dengan City melakukan ternyat berhasil memperkecil kekalahan.

Begitu berhasil memberikan poin penuh bahwa Guardiola berharap dengan kemampuan sebenarnya dari Man City bisa terus di pertahankan sampai pertengahan musim yang sudah mulai kelihatan siapa akan menjadi juara.

Tapi dengan kondisi pemain yang sudah mulai menurun dan kecapean maka itulah menjadi salah satu khawatir dari Guardiola membuat pemain tidak bisa memberikan poin penuh.

Pep sudah begitu yakin dengan pemain sudah mulai buktikan bahwa City bisa berhasil kalahkan rivalnya satu persatu dengan hasil bagus. Untuk di pekan selanjutnya bahwa City tidak fokus lagi di champions sudah jelas lolos yang hanya fokus dalam Liga untuk bisa terus menangkan pertandingan.

Masih ada satu target dari Pep kepada pemain City berusaha untuk memberikan hasil terbaik dan jauhkan rival sejauh mungkin. Memang untuk sementara ini bahwa City sudah memberikan jarak 8 poin merupakan jarak jauh buat rivalnya untuk mengejar City.

Tapi Guardiola merasa belum aman dan meminta kepada pemain harus bisa memberikan jarak poin lebih lebar lagi. Kalau berhasil memberikan jarak jauh maka itulah bisa lebih fokus di pertandingan Liga Champions.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin