Guardiola Di Kalahkan Oleh Ancelotti

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   16:06 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola Di Kalahkan Oleh Ancelotti

Untuk pertandingan persahabatan dari Manchester City yang di latih oleh Pep yang tidak tanggung-tanggung City yang langsung melawan Bayern Munich yang di tinggalkan oleh Guardiola.

Tapi sekarang Bayern yang di latih oleh Ancelotti yang merupakan salah satu pelatih yang bagus. Pep yang menilai kalau melakukan pertandingan persahabatan dengan klub lemah sama saja tidak ada hasil bagus buat Guardiola yang baru menjadi pelatih di City.

Dengan melawan Bayern maka itulah Pep bisa mengetahui gimana kekuatan dari pemain barunya melawan dengan mantan klub yang di latih oleh Pep. Untuk pertandingan persahabatan kali ini bahwa bermain di markas City yang berhasil di menangkan oleh Bayern Munich. Memang pertandingan ini sangat seru sekali seperti pertandingan di Champions.

Memang hanya pertandingan persahbatan bahwa kedua pelatih yang benar serius sekali dengan pertandingan ini yang berusaha untuk menangkan pertandingan dan semua kemampuan dari kedua pelatih yang di tunjukan pertandingan ini sehingga membuat pemain tidak bisa tampil dengan santai dan bermain dengan serius supaya bisa mendapatkan kemenangan.

Dengan perjuangan yang begitu sulit sekali di lakukan oleh Pep karena belum terbiasa dengan pemain yang ada di Inggris yang tampil beda sekali yang tidak seperti biasanya.

Maka itulah semua pemain ada di City masih belum begitu kompak yang mempunyai banyak peluang tapi tidak bisa menyelesaikan dengan bagus yang masih belum paham satu sama lain jadi tidak bisa mendapatkan hasil bagus.

Hanya pertahanan dari City yang sudah begitu bagus sekali sehingga bisa membuat Bayern hanya mencetak satu gol di pertandingan. Memang di pertandingan persahatan di menangkan oleh Bayern membuat Pep mengakui kekalahan dengan Bayern yang masih bisa tampil dengan bagus.

Tapi menurutu Guardiola bahwa pemain City yang sudah banyak sekali perbedaannya dan sudah ada kekuatan yang meningkat membuat pemain yang merasa begitu bangga sekali di latih oleh Guardiola yang merasakan begitu beda sekali dengan pelatih lain yang sudah melatih City.

Dengan kekalahan dalam pertandingan persahabatan yang tidak begitu kecewa sekali buat Guaridola yang menilai semau pemain yang sudah berjuang dengan sebaik mungkin yang sudah di nilai bagus sekali hanya tinggal melakukan perkembangan untuk melakukan pesiapan untuk pertandingan pembukan di Liga Inggris.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar