Guardiola Harapkan Kompany Fit Sampai Kompetisi Berakhir

agen bola
Saturday, 19 August 2017   |   08:55 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola Harapkan Kompany Fit Sampai Kompetisi Berakhir

Pelatih Manchester City,Josep Guardiola sangat berharap pemain bertahan mereka, Vincent Kompany bisa bertahan fit hingga di akhir musim nanti. Jelas saja pemain berusia 31 tahun tersebut memang cukup diandalkan di lini pertahanan The Citinzens.Kompany baru saja membawa timnya memenangkan laga penting di Premier League saat menghadapi Southampton. Dalam laga itu iya juga menyumbangkan satu golnya dan menjadi inpirasi bagi punggawa lainnya. Kompany diturunkan sejak menit awal oleh eks pelatih Bayern Munich itu.Musim lalu adalah yang terburuk baginya, karena badai cedera yang terus menghantui pemain asal Belgia itu hanya bisa tampil sebanyak 14 kali saja di pertandingan yang dijalani bersama Manchester City.

“Ya dia sanga vital bagi tim ini, walaupun sudah berkepala tiga, ia adalah pemain penting di lini pertahanan.Saya memberikan kepercayaan kepadanya.Saya sangat berharap ia akan terus fit hingga kami menyelesaikan musim ini dengan mulus.Laga kemarin ia menyumbangkan satu gol sundul. Saya kira sudah lama ia tidak memberikan gol.Ini bisa menjadi pendukung baginya. Selain menambahkan morilnya, mentalnya juga akan semakin kuat.Ya aku cukup senang ia bisa kembali ke tim utama.Kami mempunyai beberapa opsi lainnya, tetapi saya meragukan itu.Kemungkinan kami akan mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer nanti.Untuk musim depan kami sudah menyiapkannya dari jauh hari, agar nanti menjadi mudah”.Ungkapnya

The Citizens sendiri masih menduduki peringkat keempat di klasemen Liga Inggris,tapi mereka masih mempunyai satu pertandingan tunda yang bisa memastikan mereka menempati posisi finish di peringkat tiga. Namun Guardiola dan skuatnya harus iklas, karena peluang mereka untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini memang tidaklah ada. Hal ini dikarenakan mereka mempunyai perbedaan 11 poin dari Chelsea yang menempati posisi pertama. Sedangkan Totteham Hotspurs juga memastikan diri aman di peringkat kedua, karena perbedaan jarak poin yang cukup aman.Manchester City masih mempunyai harapan untuk memperebutkan piala FA yang akan menjumpakan mereka dengan Arsenal.Musim depan jika finish di posisi ketiga mereka akan memastikan tiket di Liga Champions musim mendatang.

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin