Guardiola Menilai City Bisa Gagal Ke Eropa

livechat
agen bola
Thursday, 22 June 2017   |   19:04 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola Menilai City Bisa Gagal Ke Eropa

Manchester City yang di latih oleh Guardiola ini sekali untuk bisa membuat City bisa menjadi klub sukses. Dengan keinginan untuk menjadi sukses yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Guardiola maka itulah City memilih untuk di latih oleh Guardiola.

Setelah di latih oleh Guardioa bahwa City yang awalnya bisa berada di peringkat pertama. Begitu sukses di awal musim ternyata Guardiola tidak bisa membuat City bisa mempertahankan terus yang sampai sekarang yang sudah jalan setengah musim yang hanya mampu berada di peringkat kelima.

Memang Pep sudah berusaha untuk membuat City bisa kembali berada di peringkat pertama hanya pemain dari City yang sama sekali tidak bisa bermain dengan stabil membuat Guardiola kesulitan besar untuk bisa kembali berada diperingkat pertama.

Kesulitan yang di dapatkan Pep yang sudah menilai bahwa Manchester City bisa kemungkinan besar tidak akan bisa lolos di Liga Champions. Semua ini yang di lihat oleh Pep bahwa semua pemain yang tidak bisa bermain dengan stabil, kalau bisa dapatkan posisi di Champions yang semua ini tergantung dengan semua pemain di Manchester City.

Sekarang City sudah mempunyai 46 poin sedangkan Chelsea yang berada di peringkat pertama yang sudah mengumpulkan 59 poin yang mempunya beda poin yang cukup jauh sekali buat Pep untuk bisa berada di peringkat pertama.

Kalau ingin berada di peringkat ketiga bahwa kali ini yang mempunyai peluang benar-benar bisa berada di peringkat ketiga yang harus bisa menangkan pertandingan karena Arsenal dan Liverpool mengalami kekalahan.

Untuk berada di peringkat ketiga bahwa Manchester City harus bisa kalahakan Swansea akan bermain di markas City. Jadi mempunyai nilai tambahan untuk bisa menangkan pertandingan yang harus bisa di menangkan oleh City.

Pep berharap dengan semua pemain City untuk bisa menangkan pertandingan penting sekali untuk berada di peringkat ketiga. Jika berhasil berada di peringat ketiga bahwa City yang hanya beda satu poin dengan Tottenham yang berada di peringkat kedua.

Kalau kalah dari Swansea maka itulah City yang sama sekali sulit untuk berada di peringkat ketiga. Sekarang ini bahwa Guardiola yang target membuat City untuk berada di peringkat ketiga. Jika kalah dari Swansea maka City akan turun lagi berada di peringkat ke enam yang sudah sulit untuk naikan peringkat City.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin