Guardiola Tak Sepenuhnya Senang Dengan Gol Lewandowski

agen bola
Thursday, 19 July 2018   |   03:04 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola Tak Sepenuhnya Senang Dengan Gol Lewandowski

Pep Guardiola ternyata memiliki pola berpikir yang luar biasa untuk si pemain Robert Lewandowski yang saat ini telah mencapai rekor hebat dalam ketika melesakkan ke dalam gawang Wolfsburg hanya butuh waktu 9 menit saja dengan hasil 5 gol yang dia ciptakan, begitu juga dengan totalan dari 8 laga yang telah dia contengkan bersama Die Roten, total 12 gol yang telah dia ciptakan baru saja ini membuatnya tidak harus di puji sepenuhnya oleh Pep Guardiola, karena sang mantan pelatih Barcelona tersebut tidak begitu menyukai ketika Robert Lewandowski terlalu memikirkan untuk dirinya sendiri mencetak gol ketimbang harus memperlakukan para rekan setimnya yang mungkin tidak kebagian bola ketika mendapatkan peluang yang lebih sempurna. Dan itu adalah salah satu penilaian dari Lewandowski sendiri yang mungkin bakal terus membuatnya memikirkan untuk bagaimana cara menyempurkan hal tersebut. Dari seluruh laga yang sudah Lewandowski cantumkan itu bersama Bayern dengan 12 laga terakhir, dimana sumbangan 22 gol itu yang merupakan terbanyak itu telah di hadirkan oleh dirinya.

Statistik yang begitu sempurna itu ternyata tidak di sambut bahagia oleh sang pelatih Pep Guardiola itu lantaran dirinya yang di sebut harus lebih berkontribusi untuk mendapatkan cakup terhadap para pemain Bayern lainnya. Lewandowski pun kini telah membawa Bayern Munchen mencapai kemenangan 100 persen dari seluruh 12 laga tersebut, dan seperti layaknya juga di Liga Champions, dan kali ini mereka akan mendatangi kandang Arsenal yang memiliki catatan dua kali kekalahan dari hasil tersebut.

“Saya tidak sepenuhnya memiliki pola pikiran bahwa saya melakukan itu dengan sempurna, karena jika anda mencetak gol sebanyak mungkin juga akan bakal percuma saja buat saya, karena pelatih hebat tidak akan memikirkan untuk gol tersebut ketimbang harus melalaikan para pemain lainnya, dan itu harus membuat saya sadar dan membantu rekan-rekan tim saya” ungkap Robert. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar