Habis Kalah Dari Juve, Torino Langsung Pecat Mihajlovic

agen bola
Tuesday, 16 October 2018   |   06:16 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Habis Kalah Dari Juve, Torino Langsung Pecat Mihajlovic

Juventus dalam perempatfinal di Liag Coppa melawan Torino merupakan pertandingan derby yang berlangsung di markas Torino.

Dengan pertandingan penting dari Torino untuk menangkan pertandingan yang berharap pada pertandingan Coppa yang bisa memberikan gelar buat Torino.

Sebelumnya bahwa Napoli sudah gagal untuk mendapatkan tiket ke semifinal maka itulah sudah berkurang satu tim kuat yang membuat harapan besar untuk menjadi juara. Dengan harapan besar maka itulah Torino harus bisa melewati rintangan besar untuk bisa berada ke semifinal.

Dengan perjuangan dari Torino ternyata gagal untuk kalahkan Juve. Bahwa Torino harus menelan kekalahan 0-2 di markas sendiri membuat pemiliki Torino merasa kecewa dengan Sinisa Mihajlovic.

Dengan kekalahan di Coppa membuat Torino tidak mempunyai harapan besar lagi untuk mendapatkan gelar juara. Sedangkan di Liga Serie A bahwa Torino berada di peringkat ke-10 sebelumnya bahwa Torino sempat berada di peringkat ke-6.

Dengan perfoman terus menurun maka itulah membuat Torino berada di peringkat ke-10. Habis kekalahan dari Juventus di pertandingan Coppa bahwa pemilik Torino menilai bahwa tidak ada perubahan dari Mihajlovic terus menerus mendapatkan hasil jelak.

Dengan hasil jelek di dapatkan Mihajlovic menilai tidak sanggup lagi untuk naikan peringkat Torino yang harus tukar pelatih baru supaya Torino bisa terus berkembang.

Sudah begitu pasti dari pihak Torino untuk ganti pelatih baru yang sudah mempunyai persiapan yang merasa lebih mantap lagi kalau di latih oleh Walter Mazzarri.

Mazzarri merupakan pelatih yang lebih mempunyai pengalaman yang sudah pernah menjadi pelatih di Napoli, Inter. Mempunyai banyak pengalaman lebih berarti lagi kalau menjadi pelatih di Tornio dan memberikan kepercayaan penuh kepada Mazzarri untuk gantikan posisi Mihajlovic.

Dengan pelatih baru bahwa Torino hanya kekurangan dana untuk datangkan pemain lebih mantap maka itulah membuat Mihajlovic sulit untuk membuat Torino bisa mendapatkan hasil stabil.

Mihajlovic yakin kalau Torino di latih Mazzarri sama juga mendapatkan hasil tidak bagus, karena kurang dukungan dari pihak Torino untuk datangkan pemain berkualitas.

Jika mempunyai pemain seperti Inter Milan yakin bisa memberikan hasil bagus, kekurangan dana maka itulah sulit buat pelatih bisa membuat Torino bisa mendapatkan peringkat bagus.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar