Hajar Chievo, Juve Gagal Berada di Peringkat Pertama

agen bola
Sunday, 22 April 2018   |   21:42 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Hajar Chievo, Juve Gagal Berada di Peringkat Pertama

Juventus gagal lagi untuk berada di puncak yang sama sekali belum bisa memberikan posisi pertama yang lagi-lagi di gagalkan oleh Napoli yang behasil menangkan pertandingan di pekan ini.

Dengan kemenangan besar dari Juve yang mempunyai keyakinan diri bahwa sudah bisa duduk di puncak ternyata begitu Napoli yang tidak mau kalah dengan tim hitam putih.

Sudah memberikan beban kepada Napoli ternyata sama sekali tidak ada fungsinya sehingga membuat pemain dari Napoli yang merasa tidak mempunyai beban akhirnya bisa memberikan kemenangan besar yang tidak mau kalah dengan Juve.

Kedua klub yang terus memberikan hasil maksimal sehingga posisi kedua klub yang terus tertahan yang tidak tergoyangkan oleh klub lain yang membuat persaingan untuk merebut peringkat pertama begitu seru sekali yang kedua klub memang sama kuat yang tidak terkalahkan.

Jadi dengan keberhasil di pekan ini yang membuat pelatih Allegri benar-benar tidak di duga dengan semua pemain yang terus menerus menangkan pertandingan.

Tapi untuk pekan ini bahwa Allegri yang mengatakan begitu puasa sekali dengan permainan dari anak asuhanya yang bisa bermain dengan begitu seru sekali membuat pelatih Juve yang merasa begitu semangat sekali mengatur permainan semua pemain tim hitam putih.

Ternyata dengan semangat dari semua pemain dan pelatih memberikan arahan untuk anak asuhannya sehingga bisa bentuk hasil yang maksimal yang bagus sekali.

Tapi kali ini bahwa Dybala sama sekali tidak memberikan peluang untuk mencetak gol yang sulit sekali posisinya yang terus di jaga mati oleh pemain tim lawan.

Padahal Dybala yang mempunyai satu peluang untuk mencetak gol di pertandingan ini hanya Dybala yang tidak begitu percaya dengan posisinya yang memberikan assis kepada Pogba yang mempunyai peluang lebih bagus.

Di bandingkan dengan dirinya maka Dybala lebih pentingkan memberikan gol untuk klub di bandingkan memikirkan untuk menjadi top skor.

Maka tidak memikirkan sendiri baru bisa terus menerus memberikan hasil yang bagus buat Juventus. Ternyata di pertandingan ini bahwa Morata yang memberikan dua gol yang posisinya tidak begitu di jaga mati langkahnya sehingga banyak sekali peluang kepada Morata.

Dengan posisi yang lebih bebas maka bisa mencetak dua gol di laga ini. Dengan penampilan terbaik dari semua pemain akan di teruskan sampai menjadi juara Italia.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar