Hamann Akui Performa Pirlo Kian Tangguh

livechat
agen bola
Sunday, 25 June 2017   |   02:13 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Hamann Akui Performa Pirlo Kian Tangguh

Salah satu langkah terbaik yang ditunjukkan oleh Juventus di musim ini adalah keberhasilan mereka untuk memperebutkan tiket menuju Final Liga Champions yang akan berlangsung pada dini hari nanti. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil menunjukkan kualitas mereka ke publik dengan menjadi finalis dalam perebutan gelar terbesar yang ada di Benua Biru. Upaya untuk memperebutkan tiket Final ini terbilang tidak mudah karena Bianconeri harus menaklukkan sejumlah tim-tim elit yang ada di Eropa termasuk menyisihkan Real Madrid dibabak semifinal.

Perjuangan yang diperlihatkan tim Turin ini tentunya mendapatkan apresiasi yang cukup besar karena cukup lama salah satu finalis dari Italia tidak masuk kedalam partai final Liga Champions dan di musim ini Juventus berhasil kembali membuktikan lagi jika klub di Italia masih layak untuk diperhitungkan. Pertemuan kontra Barcelona ini akan menjadi bukti terbaik dari Bianconeri karena mereka harus menghadapi tim yang benar-benar miliki sejarah yang cukup bagus di sepakbola Eropa termasuk memperebutkan gelar Liga Champions.

Keberhasilan yang diperlihatkan Juventus sejauh ini banyak diprediksikan oleh sejumlah pengamat sepakbola jika terdapat beberapa pemain yang bekerja keras untuk membawa Bianconeri sampai ke puncak Liga Champions. Menurut salah satu legenda sepakbola asal Jerman yang pernah memperkuat untuk Liverpool yakni Dietmar Hamann mengungkapkan jika dirinya melihat sosok Andrea Pirlo yang menjadi sosok yang paling harus diberikan sanjungan. Meski usianya tidak lagi muda namun nyatanya kemampuan yang ia miliki terbukti sangat luar biasa.

Dietmar Hamann yang pernah menghadapi Andrea Pirlo di Final Liga Champions pada 10 tahun silam mengungkapkan jika sosok Pirlo di musim ini jauh lebih hebat dibandingkan ketika ia bertemu satu dekade silam kemarin. Menurut Hamann semakin tuanya usia Pirlo ia semakin menunjukkan kemampuan yang ingin membuktikan kepada publik jika pemain veteran seperti dia masih layak untuk diperhitungkan. Di Partai Final dini hari nanti Hamann sangat percaya jika pelatih Massimiliano Allegri akan memasang pemain veteran asal Italia itu sebagai jantung lini tengah mereka.

Juventus memang terlihat begitu hidup dilini tengah mereka sejak kehadiran Andrea Pirlo yang membuat semuanya seakan seperti mimpi. Pirlo mampu memberikan umpan-umpan yang bagus dan juga memanjakan untuk para bomber Bianconeri. Sosok Pirlo dinilai Hamann yang paling harus diwaspadai oleh Barcelona jika mereka tidak ingin terkecohkan di partai Final musim ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin