Hapoel Beer Sheva Tidak Di Sangkah Bisa Usir Inter Milan

agen bola
Tuesday, 26 September 2017   |   00:03 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Hapoel Beer Sheva Tidak Di Sangkah Bisa Usir Inter Milan

Inter Milan yang sudah berhasil menjalankan pertandingan derby yang begitu bagus melawan AC Milan yang bisa memberikan hasil imbang. Dengan penampilan bagus dari Inter Milan yang berusaha untuk bisa menangkan pertandingan di Europa League yang melawan klub Israel, Hapoel Beer Sheva yang berakhir 3-2.

Dengan kekalahan Inter yang harus keluar dari Europa yang membuat pelatih yang merasa begitu di sayangkan sekali bahwa Inter bisa lolos di babak selanjutnya.

Karena awal pertandingan yang berjalan dengan begitu bagus, di menit ke-13 sudah bisa mencetak gol dari Icardi yang semakin hari semakin matang menjadi kapten di Inter yang bisa memberikan gol keunggulan.

Begitu unggul 1-0 bahwa Inter yang mempunyai semangat tinggi sekali untuk mencetak gol dan terus menerus mencari celah untuk mencetak gol kedua.

Ternyata gol kedua yang bisa di ciptakan oleh pemain Inter di menit ke-26 yang baru berjalan setengah pertandingan di babak pertama yang di cetak oleh Brozovic yang membuat Inter unggul 2-0.

Dengan keunggulan 2-0 merupakan keunggulan yang bisa di bilang mantap sekali mempunyai peluang untuk menangkan. Dengan usaha dari pemain Hapoel Beer Sheva yang ingin lolos dan masih ingin lanjut di pertandingan Europa yang terus berjuang untuk hancurkan Inter Milan.

Ternyata permainan dari Hapoel yang berkembang sekali di babak kedua yang berhasil memberikan balasan gol yang di dapatkan dari Maranhao yang berhasil membuat Hapoel mempunyai peluang untuk mengejar kekalahan.

Dengan kurangan satu gol lagi yang bisa memberikan hasil imbang yang sedang di usahakan oleh Hapoel untuk mencetak gol kedua. Ternyata di menit ke-69 bahwa Samir Handanovic yang membuat pelanggaran di dalam kotak penalti yang sehingga membuat Hapoel mempunyai kesempatan untuk samakan kedudukan.

Ternyata penalti yang di jalankan oleh Hapoel berjalan dengan sukses yang bisa menyamakan kedudukan di cetak oleh Nwakaeme yang membuat Hapoel mempunyai peluang untuk menangkna pertandingan.

Karena Inter kekuarangan satu pemain dapat kartu merah yang membuat Inter akan kesulitan untuk menahan serangan dari Hapoel. Karena semua pemain Hapoel dalam kondisi permainan yang bagus.

Dengan perjuangan yang begitu panjangan akhirnya Sahar yang bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan yang mencetak gol di menit terakhir. Sahar yang berhasil usir Inter dari Europa dengan hasil 3-2 membuat Inter kehilangan satu peluang untuk mendapatkan gelar.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin