Harapan Besar City Untuk Jadi juara Sudah Hilang

agen bola
Wednesday, 24 January 2018   |   04:22 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Harapan Besar City Untuk Jadi juara Sudah Hilang

Rafael begitu gagal di Real Madrid ternyata tidak ada klub besar mencarinya untuk menjadi pelatih di klub lain. Dengan tidak ada panggilan klub besar untuk dilatihnya sehingga hanya mendapatkan panggilan dari Newcastle.

Bahwa Newcastle merupakan klub kecil dan keadaan klub sedang hancur-hancuran. Dengan kondisi tidak ada peluang lagi untuk menjadi pelatih di klub besar maka Rafael tidak menolak tawaran dari Newcastle.

Dengan kondisi peringkat klub berada dalam peringkat ke-19 dan masih mempunyai peluang untuk membuat Newcastle tetap bisa berada di Liga utama Inggris. Sebab untuk musim kedepan bahwa Premier League sudah banyak sekali pelatih mantap ke Inggris dan sudah siap bersaing untuk menunjukan pelatih mana merupakan pelatih mantap.

Tapi pelatih terkenal itu sudah pasti melatih klub besar, sedangkan Rafael melatih klub lemah tidak mempunyai banyak pemain bagus. Tapi keinginan dari Rafael untuk bersaing dengan pelatih-pelatih top di Inggris maka dengan terpaksa terima tawaran dari Newscatle.

Memang tidak mempunyai pemain stok bagus tampi akan di usahakan oleh Benitez untuk membuat Newcatle bisa menjadi klub kuat. Semua ini akan berkerja keras untuk mmebuat Newcastle bisa memberikan perlawanan bagus dengan klub besar.

Untuk saat ini bahwa tugas dari Rafael harus bisa membuat klub lolos dari zona merah. Dengan keadaan saat ini bahwa klub sudah tidak mempunyai banyak waktu untuk membuat Newcatle bisa terus bertahan di Liga utama.

Bahwa di pekan ini Benitez baru saja membuat impian dari City telah hilang untuk menjadi juara di Liga Premier League. Bahwa di pekan ini berhasil menahan imbang City sehingga City tidak mempunyai kesempatan untuk bersaing menjadi juara.

Dengan berhasil menahan imbang bahwa tidak ada keuntungan buat Benitez. Di sebabkan Newcastle harus bisa mendapatkan hasil menang bukan hasil imbang. sudah beberapa pertandingan di lewati oleh Rafael masih belum bisa ketemu kekuatan di milik oleh Newcastle.

Benitez mengakui bahwa dirinya masih mendapatkan kesulitan untuk mencari kekuat dari pemain dan masih membutuhkan waktu untuk bisa membuat klub menjadi kuat. Tapi untuk itulah waktu tinggal sedikit bahwa Rafael sangat di takutkan tidak bisa bersaing dengan pelatih top di Eropa di musim kedepannya.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin