Hazard Akan Jadi Rekrutan Pertama Zidane?

agen bola
Tuesday, 28 January 2020   |   02:09 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Hazard Akan Jadi Rekrutan Pertama Zidane?

Zinedine Zidane mengejutkan publik beberapa hari kemarin dimana pelatih berkepala pelontos ini nyatanya kembali membesut skuad Real Madrid di sisa kompetisi 2018-2019.

Deretan hasil buruk yang ditorehkan Los Blancos sejak ditinggalkan oleh Zidane nyatanya memaksa pihak klub Madrid untuk kembali membujuk Zidane agar bersedia menukangi skuad ibukota Spanyol itu. Zidane pun nyatanya menerima kontrak kerja baru yang diberikan pihak Madrid dimana pelatih berpaspor Perancis ini dikontrak hingga tahun 2022 yang akan datang.

Meski sulit untuk membangkitkan El Real disisa kompetisi ini nyatanya Zidane baru akan benar-benar membenah skuad Los Blancos di musim baru mendatang. Mengenai perburuan pemain yang akan didatangkan ke skuadnya pada bursa transfer musim panas nanti nyatanya Zidane telah mengantongi satu nama yang dimana pemain buruan sang manajer ini nyatanya bukanlah pemain baru lagi dalam perburuan Zidane.

Sebelum meninggalkan El Real nyatanya Zidane pernah meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan pemain satu ini dan dia adalah Eden Hazard. Zidane nyatanya meminta kepada petinggi klub Real Madrid untuk menuntaskan transfer Hazard pada bursa transfer musim panas nanti guna untuk memperbaiki komposisi pemain yang dimiliki oleh Los Blancos.

Eden Hazard yang saat ini masih berseragam Chelsea memang musim sebelumnya sempat dirumorkan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu namun kepindahan itu tidak terjadi karena kubu Chelsea masih mempertahankan bintang Belgia itu agar tidak tinggalkan London.

Kini kepindahan Hazard dinilai bisa terjadi karena adanya keinginan secara pribadi dari winger 28 tahun itu untuk merasakan atmosfer baru seperti memperkuat raksasa besar, Real Madrid. Setelah 10 bulan memilih untuk tinggalkan Madrid nyatanya Zidane akhirnya kembali untuk membesut klub raksasa Spanyol ini.

Zidane menyebutkan alasannya kembali karena ia prihatin melihat kondisi yang dialami Real Madrid sejak ia tinggalkan. Zidane berharap dirinya bisa kembali membangkitkan El Real untuk kembali menjuarai Liga Champions.

Ditangan Zidane kemarin dimana sang manajer yang menangani El Real selama 2 1/2 tahun nyatanya mampu menyumbangkan sejumlah gelar juara bergengsi termasuk salah satunya memenangkan tiga tahun beruntun gelar UEFA Champions League.

Zidane tidak menyebutkan alasannya mengapa tinggalkan Madrid diawal musim kemarin karena banyak yang menyesali kepergian sang manajer sehingga pada akhirnya Los Blancos harus meraih hasil buruk disepanjang musim ini.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar