Henderson Saatnya Balas Luka Di Alaminya

agen bola
Thursday, 18 October 2018   |   05:25 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Henderson Saatnya Balas Luka Di Alaminya

Untuk pertandingan Liverpool melawan MU yang merupakan pertandingan besar yang sudah jelas pertandingan seru. Dalam pertandingan Liverpool melawan MU yang sekarang sudah di latih oleh Mourinho tapi dalam posisi sekarang Setan Merah masih belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal mungkin yang masih berada di peringkat ke tujuh.

Sedangkan Liverpool yang tampil lebih bagus yang berada di peringkat ke empat. Untuk melawan MU bahwa pertandingan ini penting sekali buat Liverpool untuk berada di peringkat ketiga karena di pekan kemarin bahwa Tottenham yang hanya mampu mendapatkan hasil imbang maka itulah Liverpool harus bisa menangkan pertandingan di pekan ini.

Masih ada masih lain yang dari salah satu pemain yang masih sampai sekarang membantuin Liverpool. Salah satu pemain yang masih mempunyai dendam dengan Mourinho yaitu Jordan Henderson yang merasa begitu kecewa sekali pada tahun 2013 bahwa Liverpool yang sedang dalam penampilan terbaik yang berusaha untuk mendapatkan gelar juara yang sudah lama sekali tidak bisa dapatkan kebagian untuk merebut gelar juara.

Tapi dengan perjuangan yang sudah serius sekali dari Henderson ternyata di kalahkan oleh Chelsea yang waktu itu tim biru masih di latih oleh Mourinho yang berhasil mengalahkan Liverpool.

Memang kekalahan tersebut membuat Jordan merasa kecewa sekali dengan Mourinho yang sudah begitu sulit sekali baru bisa masih dalam daftar untuk merebut gelar juara.

Semua kegagalan tersebut baru saat ini Henderson yang mempunyai kesempatan untuk memberikan rasa kecewa bangat dengan Mourinho akan membuat Mourinho gagal untuk membuat Setan Merah bisa terus meningkatkan peringkat.

Henderson yang begitu yakin sekali dengan Klopp bisa memberikan teknik yang paling mantap untuk melawan teknik formasi dari Mourinho. Memang Mourinho merupakan pelatih baik yang banyak teknik untuk memberikan hasil yang bagus.

Tapi kali ini tidak akan kalah dengan Setan Merah, apalagi bermain di kandang Liverpool yang sudah pasti akan memberikan hasil pahit buat Mourinho dan tidak akan memberikan kesemptan untuk terus meningkatkan peringkat MU.

Henderson yang berharap dengan Mourinho tidak lagi gunakan formasi untuk bermain bertahan akan membuat pemain kehabisan tenaga yang banyak karena masih ada pertandingan yang lain yang di butuhkan oleh Liverpool. Sedangkan bermain dengan pertahanan maka pertandingan ini tidak akan seru lagi dan lihat akan membosankan sekali.(ss)

Be Sociable, Share!

Komentar