Henderson Tak Puas Meski Liverpool Hampir Kalah

agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   23:40 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Henderson Tak Puas Meski Liverpool Hampir Kalah

Jordan Henderson, yang mencetak gol pertama bagi kubu Liverpool dalam laga kemarin ketika Liverpool menjamu West Bromwich Albion yang berlangsung di Anfield pada pekan yang menuju ke 16 ini di Premier League yang berujung akhirnya harus menjadi dengan skor seri 2-2 meski mereka sempat tertinggal 1-2 oleh sang tamu West Ham yang tampil lebih menguntungkan itu membuat sang gelandang The Reds ini tak puas dengan permainan bagus yang telah mereka dapatkan itu ternyata hanya harus melakoni hasil laga seri saja. Berbagai peluang yang sudah mereka bekerja keras dengan usaha yang begitu bagus dan sempurna dari arahan sang pelatih Juergen Klopp itu masih saja tetap harus menemui kebuntuan dan tidak terciptakan sesuai dengan apa yang mereka harapkan karena laga tersebut seharusnya mereka bisa mampu menang dengan sempurna dan melakoni 3 poin itu dengan genggaman yang luar biasa untuk mengejar ketinggalan mereka kali ini, tepat di hari Minggu 13 Desember 2015 malam WIB. dimana The Reds harus pulang dengan satu poin saja. Namun Liverpool juga harus telah bersyukur kendati mereka harus melakoni gol terakhir di menit ke 90 yang di hasilkan oleh Divock Origi.

Dalam laga tersebut dimana Liverpool mampu menguasai pertandingan hingga 70 persen yang membuat West Ham United tak berkutik sekalipun dan hanya bermain bertahan setelah mendapatkan 2 gol colongan dengan lepasan 28 kali shoots yang tercipta dari pemain Liverpool itu yang dimana 8 adalah mengenai sasaran gawang dan hanya dua yang berhasil menjebolkan ke dalam gawang West Ham. Henderson pun mengatakan bahwa The Reds mampu memenangkan laga tersebut dengan sempurna karena momentum dari peluang yang tercipta itu tidak di selesaikan dengan sempurna.

“Saya kira itu adalah laga dimana kami mendapatkan kemenangan, akan tetapi itu bukanlah keberuntungan bagi kami setelah peluang yang terciptakan itu akhirnya harus gagal semua dan tidak ada yang berhasil dan sudah bersyukur telah mampu menjebolkan dua bola, dan itu sudah terlihat begitu luar biasa” ucap Jordan Henderson. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar

SPin