Heynckes Sebut Pogba Tidak Cocok Dihargai Selangit

agen bola
Wednesday, 17 October 2018   |   07:57 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Heynckes Sebut Pogba Tidak Cocok Dihargai Selangit

Pertengahan tahun 2016 silam, Manchester United memang memberikan kejutan ke publik dengan mega transfer yang mereka lakukan saat menghadirkan Paul Pogba dari Juventus ke Old Trafford. Kala itu harga yang dikeluarkan Setan Merah untuk memulangkan kembali Pogba ke Old Trafford nyatanya dengan nilai yang mencapai 100 juta pounds dimana angka itu membuat Pogba langsung menjelma sebagai pemain termahal di dunia meski saat ini pemain termahal telah dipecahkan oleh Neymar saat dibeli Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan transfer yang mencapai 200 juta poundsterling. Pembelian Pogba ini pun kini mendapatkan kritikan pedas dari manajer Bayern Munich, Jupp Heynckes. Heynckes yang kembali membesut Die Roten usai meninggalkan Munich pada tahun 2013 silam menjelaskan apa yang telah dilakukan Manchester United dengan menghabiskan dana sekian besar untuk memulangkan sosok pemain yang sebenarnya merupakan hasil didikan akademi United sendiri.

Jupp Heynckes menilai kini Paul Pogba yang telah berada di Old Trafford lebih kurang satu tahun itu belum mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain termahal yang ada di Dunia kondisi ini pun dinilai Heynckes sangat disayangkan jika Manchester Merah mengambil langkah untuk mengeluarkan dana yang besar untuk membeli seorang pemain seperti Paul Pogba. Meski baru satu musim berseragam Setan Merah nyatanya pelatih berpaspor Jerman ini tetap optimis jika Pogba tidak akan mampu membayar mahal angka transfer yang telah dikeluarkan The Red Devils untuk dapatkan jasanya. Heynckes menjelaskan Paul Pogba memang bersinar saat bermain dengan Juventus namun hal itu sulit untuk diulangkan bersama Manchester United mengingat atmosfer kompetisi yang dimainkan Serie A dan Liga Primer Inggris berbeda.

Usai mengkritik kinerja Paul Pogba nyatanya Jupp Heynckes memberikan pujian untuk gelandang milik Bayern Munich seperti Kingsley Coman, Joshua Kimmich, Niklas Sule yang dimana ketiga gelandang itu disebut jauh lebih berkualitas jika dibandingkan Pogba. Heynckes secara terbuka menyatakan hal itu kepada media hal ini menjelaskan jika pelatih Munich ini terlihat tak sepantasnya pemain berkebangsaan itu mendapatkan apresiasi pemain mahal.(ST)

Be Sociable, Share!

Komentar