Ibra Tak Ingin Hentikan Rekor Sejarah di PSG

agen bola
Tuesday, 17 July 2018   |   08:52 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ibra Tak Ingin Hentikan Rekor Sejarah di PSG

Zlatan Ibrahomovic, sosok striker apik dari negara Swedia yang sampai saat ini telah memiliki sejarah tersendiri di kubu Paris Saint Germain yang telah sekian lama dirinya perkuat itu masih ingin melakoni sebuah sejarah baru bagi dirinya dan tak ingin menghentikan sejarah tersebut sampai usianya benar-benar sudah menyuruh si penyerang tengah PSG tersebut akan di hentikan suatu saat nanti. Pemain yang sudah termasuk legendaris di kubu Paris Saint Germain ini baru saja membukukan dua gol kembali membawa Paris Saint Germain mengalahkan Marseille 2-1 di Parc Des Princes kemarin, Minggu 4 Oktober 2015. Dan dua gol di alihkan dari keduanya yang berdasarkan penalti yang di eksekusinya itu di menit ke 41 dan 45 itu membuatnya telah menjadi pencetak terbanyak di kubu PSG dan telah melewati batas dari Pauleta yang sebelumnya masih di pegang oleh dirinya itu. Dan rekor tersebut saat ini telah berada di tangan Zlatan Ibrahimovic untuk seterusnya yang akan mengendalikan lini depan PSG untuk selanjutnya dan bagi dirinya tidak akan henti untuk terus melakoni rekor yang bahkan jauh lebih tinggi dari ini lagi.

Di usia yang di sebut tidak muda lagi untuk sekarang ini telah menginjak 34 tahun bagi Zlatan sendiri yang tak lama lagi akan semakin meresap untuk kariernya di lini depan sebagai pesepakbola, setelah dirinya yang di gaet oleh PSG dari tahun 2012 dari Ac Milan itu telah menggenggam 110 gol dari 137 laga tanding yang telah dia ikutin itu bersama PSG selama ini. Dan kemudian dalam sejarah PSG yang berdasarkan pencetak gol terbanyak di klub tersebut adalah sosok Pauleta yang mencapai 109 gol sedari tahun 2003 hingga 2008 itu.

“Ini adalah rekor baru bagi saya di PSG, dan saya merasakan sebuah kegemilangan yang luar biasa, rasanya cukup mengagumkan bagi saya. Saya tak berniat untuk berhenti sekarang bahkan 2 tahun lagi, selagi saya masih kuat dan bisa berdiri di depan gawang. Anda juga tidak bisa memprediksikan apa yang akan terjadi pada masa mendatang nantinya” tutur Zlatan Ibrahimovic. (cl)

Be Sociable, Share!

Komentar